Pemain Muda Arsenal Ini Bakal Dibajak Oleh AC Milan

by
Pemain Muda Arsenal Ini Bakal Dibajak Oleh AC Milan

Ulasanbola – Alarm berbahaya datang bagi Arsenal beberapa waktu ini. Karena media menyebarkan tentang pemain muda mereka yaitu Ainsley Maitland-Niles ternyata masuk radar AC Milan di  bursa transfer musim panas.

Maitland-Niles sendiri merupakan produk asli milik akademi Arsenal di Inggris. Dia diketahui baru pertama mendapatkan debutnya bersama tim senior Arsenal pada tahun 2017 lalu.

Pada musim ini, pemain yang masih berusia 22 tahun itu sudah rutin bermain bersama skuat Arsenal musim ini. Dirinya sudah tercatat 24 kali tampil membela The Gunners di kompetisi yang diikuti klub.

Kemudian, media baru saja mengklaim jika penampilan sang pemain tersebut sedang diamati klub Italia, AC Milan. Dan kubu I Rossonerri ternyata mulai tertarik mendatangkan Maitland-Niles di bursa transfer musim panas 2020.

Termasuk Seorang Wonderkid

Pemain Muda Arsenal Ini Bakal Dibajak Oleh AC Milan

Menurut laporan media, pelatih AC Milan yaitu Stefano Pioli sangat mengagumi sosok Maitland-Niles karena masih muda.

Mereka juga sangat suka dengan keluwesan sang pemain saat membawa bola. Maitland-Niles ternyata memiliki posisi asli sebagai seorang gelandang kanan, walaupun dirinya kerap bermain dengan luwes sebagai pemain bertahan.

Pioli ternyata juga menilai sang pemuda sanggup memberikan dampak yang besar dan positif bagi timnya sehingga berencana untuk memboyong sang pemain.

Peluang Besar

Media juga melaporkan, klub AC Milan memiliki peluang yang besar demi mengamankan jasa pemain asli Inggris tersebut untuk bergabung.

Pemuda yang diberitakan sudah mempertimbangkan hengkang dari Arsenal kabarnya mulai tertarik juga. Maklum saja, dirinya masih belum menjadi pilihan utama Mikel Arteta yang melatih tim di musim ini.

Pemuda asli Inggris itu juga tambah yakin untuk hengkang karena tidak dilibatkan saat Arsenal menghadapi Portsmouth di ajang FA Cup kemarin.

Maitland-Niles sendiri masih memiliki kontrak untuk bermain di Emirates Stadium hingga tahun 2023 mendatang bersama Arsenal.