Pemain PSV Diminta Tidak Berebut Jersey Messi dan Tetap Konsentrasi

by

Ulasanbola – Pelatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel mengingatkan anak asuhnya untuk tidak berebutan jersey Lionel Messi ketika melawan Barcelona di Liga Champions pada hari Rabu (19/9) malam WIB nanti di Camp Nou.

PSV akan mengawali Liga Champions 2018/19 kali ini dengan tantangan yang berat. Rood Witten harus langsung berhadapan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun memiliki kesempatan untuk bermain dengan Barcelona sepertinya menjadi tujuan tersendiri untuk para pemain PSV.

Oleh sebab itu, Van Bommel mengingatkan anak asuhnya agar tetap konsentrasi agar meraih hasil yang positif. Pelatih berusia 41 tahun itu mengaku tidak akan melarang apa yang akan dilakukan para pemainnya jika dapat bermain impresif di laga nanti.

Messi Pemain Terbaik

Messi Pemain Terbaik

“Jika kami mampu memperoleh hasil yang bagus, maka saya tidak peduli jika mereka berebut untuk bertukar jersey dengan Messi.” buka Van Bommel.

“Itu adalah bagian dari mereka sebagai sorang pemain profesional agar tetap konsentrasi. Saya tahu jika mereka akan meminta jersey yang dikenakan Messi. Tetapi mereka tidak bisa memintanya ketika babak pertama berakhir.” tambahnya.

Van Bommel sebenarnya tidak asing dengan atfosmer yang ada di Camp Nou. Sebab ketika masih aktif menjadi pemain dia pernah bermain untuk El Blaugrana. Bahkan dirinya pernah satu tim dan bekerja sama dengan Messi.

“Hanya menyisakan Messi dari pemain-pemain yang bermain di tahun saya saat aktif. Saya bermain di Barcelona pada tahun 2005. Saya rasa Messi masih menjadi pemain terbaik dunia, meski dia tidak memiliki gelar Ballon d’Or.” tandas mantan asisten pelatih timnas Australia tersebut.