Pemain Seperti Sergio Ramos Dipercaya Bakal Dibuang Real Madrid

by
Pemain Seperti Sergio Ramos Dipercaya Bakal Dibuang Real Madrid

Ulasanbola Sergio Ramos yang saat ini dipercaya sebagai kapten utama Real Madrid dipercaya sedang mengalami dua situasi berbeda di Real Madrid. Jika dirinya sedang berada di atas lapangan, dirinya selalu memberi kontribusi untuk tim dalam serangan dan pertahanan. Namun, di luar lapangan ternyata Madrid belum juga memberikan tawaran kontrak baru.

Sebagai kapten, Sergio Ramos sudah mengoleksi satu gol indah saat Real Madrid bertemu Real Mallorca, pada hari Kamis (25/6/20) lalu. Kapten tim Madrid tersebut mampu mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas, lalu dirinya membawa Madrid menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Bagi seorang kapten seperti Sergio Ramos, gol tersebut menjadi gol ketiga dari empat pertandinga pasca lockdown untuk kompetisi La Liga musim 2019/20. Hingga saat ini, sebagai penggawa timnas Spanyol tersebut teryata juga telah mengoleksi delapan gol di La Liga musim ini.

Selain itu, Real Madrid juga dibawanya ke puncak klasemen La Liga pada pekan ke-31 demi mengejar Barcelona. Dengan raihan 68 poin, Los Blancos memiliki poin yang sama dengan rivalnya tersebut meski mereka duduk di puncak karena unggul head to head.

Menjadi Rahasia Real Madrid

Pemain Seperti Sergio Ramos Dipercaya Bakal Dibuang Real Madrid

 

Diketahui memiliki aksi heroik, Sergio Ramos mengeluarkan satu hal menarik yang masih menjadi tanda tanya besar tentang masa depannya. Apakah dirinya masih masuk berada dalam rencana Real Madrid atau bakal dicampakkan, masih dipertanyakan.

Kontrak yang dimiliki Sergio Ramos bersama Real Madrid sendiri ternyata akan berakhir pada bulan Juni 2021 nanti. Durasi sisa selama setahun, bukanlah situasi yang ideal untuk pemain dengan pengaruh besar seperti dirinya.

Di bawah kendali Florentino Perez, Real Madrid hanya menawarkan kontrak baru selama durasi satu tahun saja di musim ini. Bahkan dengan kebijakan klub, Sergio Ramos bisa bertahan hanya satu tahun lagi di Madrid. Namun, belum lama ini Ramos ternyata meminta durasi lebih dari setahun dan masih dipikirkan manajemen.

Nasib Ramos di Bernabeu

Media melaporkan, Real Madrid tidak ingin memberikan durasi lebih karena sedang mendapat efek virus Corona di Eropa. Kebiasaan buruk yang diberlakukan klub untuk pemain kuncinya biasa dilakukan, seperti Raul Gonzalez dan Iker Casillas meski dipercaya menjadi kapten dan legenda.

Seperti ada nama lain, Cristiano Ronaldo yang dilepas ketika usianya mulai menua saat ini. Guti Hernandez pun begitu. Namun, nama seperti Zinedine Zidane bisa pensiun dan tetap berada di klub setelahnya bahkan dipercaya untuk melatih tim saat ini.