Pemain Tangguh Seperti Jorginho Tidak Mungkin Direkrut Juventus, Bagaimanapun Caranya

by
Pemain Tangguh Seperti Jorginho Tidak Mungkin Direkrut Juventus, Bagaimanapun Caranya

Ulasanbola – Sebagai seorang agen transfer pemain seperti Joao Santos, dirinya baru saja menjelaskan jika pertukaran pemain milik Juventus dengan Chelsea akan sulit terjadi pada musim panas nanti. Sebelumnya sempat diberitakan jika kedua pihak sepakat menyebut nama Federico Bernardeschi untuk ditukar dengan kliennya, Jorginho. Dirinya juga menjelaskan jika kubu I Bianconeri bakal kesulitan untuk mendapatkan pemain yang diincarnya.

Perlu diketahui juga, Juventus sendiri dilaporkan sudah merelakan pemainnya Bernardeschi untuk hengkang ke Chelsea pada musim depan. Namun, langkah yang akan diambil itu sepertinya bisa dilakukan jika mereka bisa mendapatkan Jorginho.

Juventus yang memiliki nama lain Si Nyonya Tua Italia merasa sering dikaitkan dengan mantan pemain Napoli seperti Bernardeschi itu. Lagi pula, Jorginho memiliki pengalaman panjang dengan bermain di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri yang musim ini mengasuh Bianconeri.

Banyak pihak mengklaim jika ternyata Jorginho bisa menjadi pemain yang paling paham dengan skema permainan pelatih Sarri. Sebutan Sarribal sendiri ternyata membuat Chelsea saat itu rela menebus pemain seperti Jorginho dari Napoli dengan mahar 57 juta pounds.

Belum Ada Konfirmasi

Berita yang beredar ini ternyata sempat ditepis oleh Joao Santos sebagai agen pemain. Dirinya menjelaskan jika pihak manajemen Juventus belum menghubunginya dan bertanya perihal status Jorginho untuk bursa transfer.

“Saya sebenarnya baru mendengar mengenai rumor seperti ini melalui surat kabar. Berita itu juga tertulis bahwa belum ada satupun orang dari Juventus yang menghubungi saya,” ucap Joao Santos kepada media.

“Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus mengapresiasi Jorginho sebagai pemain, mereka juga sempat bekerja sama di Inggris, namun hanya sampai di situ. Pemain asal Brasil itu hanya fokus ke Chelsea, dan dirinya mulai berlatih lagi karena harus mempersiapkan diri untuk kelanjutan kompetisi Premier League musim ini,” imbuhnya.