Pemain Terbaik Bulan Februari Kemarin Adalah Bruno Fernandes

by
Pemain Terbaik Bulan Februari Kemarin Adalah Bruno Fernandes

Ulasanbola – Seorang pemain baru milik Manchester United, Bruno Fernandes ternyata sangat kagum dengan Cristiano Ronaldo karena karirnya. Dirinya sangat senang juga karena Ronaldo memberinya sambutan hangat ketika dipercaya bisa membantu di timnas Negara Portugal.

Bruno Fernandes sendiri mampu menjadi pusat perhatian sejak dirinya datang ke Premier League. Menariknya, pemain milik United tersebut memang tampil sangat bagus bersama Setan Merah sejak datang dari Sporting CP pada bulan Januari 2020 lalu.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah memainkan delapan laga bersama United sebagai pemain inti. Dirinya juga mampu mengoleksi tiga gol serta empat assist dari delapan laga. Akhirnya, Bruno Fernandes memang pantas diganjar gelar sebagai Player of the Month Premier League bulan Februari 2020.

Pendukung Manchester United sangat bahagia karena aksi Bruno Fernandes yang sangat positif. Mereka juga membuat chants spesial untuk pemain baru tersebut di mana Bruno Fernandes dianggap seperti Ronaldo karena datang dari klub Sporting.

Cristiano Ronaldo Menjadi Teladan

Pemain Terbaik Bulan Februari Kemarin Adalah Bruno Fernandes

Perlu diketahui, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya pernah bermain dan memiliki kenangan manis untuk klub Manchester United. CR7 juga mengoleksi banyak rekor dan juara yang patut dibanggakan. Bukan di klub yang dirinya bela saja, ternyata Ronaldo juga melakukan hal itu bersama timnasnya, Portugal. Karena itulah, Bruno Fernandes sangat mengidolakan pemain seperti Ronaldo demi karirnya bermain sepak bola.

“Ronaldo saat itu menyambut saya dengan sangat hangat ketika kami berkesempatan bermain bersama untuk timnas Portugal,” ujar Bruno Fernandes.

“Kami juga memandang seorang Ronaldo sebagai seorang idola, dirinya selalu menjadi idola bagi saya sendiri. Dengan mengikuti teladan sang pemain, Ronaldo adalah salah satu pemain favorit saya sendiri,” tambah Fernandes.

Cristiano Ronaldo juga merupakan sosok yang penting bagi timnas Portugal hingga saat ini. Ronaldo dipercaya menjadi kapten dan pencetak gol terbanyak di Negaranya sepanjang masa. Ronaldo bahkan memiliki andil ketika Portugal menjadi juara Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019 lalu.

“Saat saya dipanggil timnas Portugal, Ronaldo memang menegur saya dengan sempat berbicara, ‘Kamu bekerja dengan sangat baik di Sporting, saya sangat suka’. Kata-katanya bisa membuat perbedaan,” jelas pemain milik Manchester United tersebut.

Pemain Andalan

Tidak hanya Ronaldo saja, Manchester United juga sempat membuat Bruno Fernandes terkesan karena kesan awal yang indah. Pemain yang pernah membela klub Udinese tersebut sempat menyebut jika bermain di Old Trafford adalah salah satu mimpi besarnya saat masih kecil.

“Ketika pertama datang untuk tes medis, semua begitu mengesankan. Lalu di tempat latihannya, saya menemukan segalanya yang positif,” ucap Bruno Fernandes

“Di Stadion Old Trafford, saat melakukan pemanasan tanpa penonton di tribun, serta tidak mendengar apa pun di terowongan, kemudian saya juga memasuki lapangan dan mendengar suara ricuh penonton,” tambahnya.