Pemilik Leicester Meninggal Dunia, Ranieri: Saya Sungguh Terkejut!

by
Pemilik Leicester Meninggal Dunia, Ranieri: Saya Sungguh Terkejut!

Ulasanbola – Kabar duka meninggalnya pemelik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha memang mengejutkan dunia. Vichai diketahui mengalami kecelakaan helikopter usai laga Leicester melawan West Ham United pada akhir pekan lalu di King Power Stadium.

Sang pemilik memang kerap meninggalkan stadion dengan helikopter pribadinya seusai menonton pertandingan The Foxes. Menurut informasi, helikopter meninggalkan lapangan satu jam setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit, yakni sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Menurut saksi mata, helikopter berwarna biru tersebut sempat terlihat berputar-putar sebelum lepas kendali dan terjatuh. Helikopter tersebut membawa lima orang penumpang di dalamnya, yakni dua anggota staf, Nursara Suknamai dan Kaveporn Punpare. Satu penumpang, Izabela Roza Lechowicz, pilot Eric Swaffer dan sang pemilik, Vichai.

Merasa Terkejut

Merasa Terkejut

Mantan pelatih Leicester, Claudio Ranieri benar-benar merasa terkejut saat mendengar kabar tersebut. Baginya Vichai adalah sosok yang spesial, dia juga menilai Vichai adalah sosok pemimpin yang berbeda dan sangat dicintai oleh publik kota Leicester.

“Berita tersebut sangat mengejutkan saya, dia adalah orang yang baik dan manusia seperti emas. Dia selalu memiliki ucapan yang dapat menenangkan semua orang. Sikap positifnya juga selalu menular, tidak pernah fokus dengan hasil negatif. Ketika dia datang ke ruang ganti, dia bisa menyentuh semua orang dengan senyumannya.” ucap Ranieri.

“Dia adalah seorang ayah, dia mampu membuat semua orang merasa nyaman. Dia manusia yang cerah, semua yang disentuhnya bisa berubah menjadi baik dan dia cerdas dalam memilih orang-orang. Anaknya pasti akan mengikuti jejak sang ayah, karena dia sangat cinta dengan sepak bola.” tandasnya.