Pemulangan Ibrahimovic ke AC Milan Dipastikan Gagal

by
Pemulangan Ibrahimovic ke AC Milan Dipastikan Gagal

Ulasanbola – Direktur AC Milan, Leonardo menyatakan bahwa transfer untuk memulangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro tidak akan dilanjutkan lagi. Transfer tersebut telah dipastikan gagal karena pemain asal Swedia itu harus memperpanjang kontraknya di LA Galaxy.

Beberapa waktu lalu, pihak Milan memberitahukan bahwa mereka berencana untuk membawa kembali Ibra ke Serie A. Bahkan Ibra sendiri secara terang-terangan juga mengakui tertarik untuk kembali bermain bersama I Rossoneri.

Pihak Milan juga diketahui telah melakukan pembicaraan dengan pihak LA Galaxy. Tetapi pada akhirnya kepulangan yang sudah ditunggu-tunggu publik San Siro tersebut kandas dan gagal terwujud.

Harus Tepati Janji

Harus Tepati Janji
“Ibrahimovic tidak akan kembali ke Milan, dia berjanji kepada LA Galaxy untuk memperpanjang kontraknya. Kami memikirkan mengenai kepulangannya dan dia juga begitu, tapi dia harus menepati janjinya untuk bertahan di MLS.” terang Leonardo.

“Dia selalu mengatakan bahwa sejak awal LA Galaxy bisa memberikan semua keinginannya, jadi dia akan bertahan. Mereka melakukannya dan dia bertahan di sana.” sambungnya.

Tetapi, transfer untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea masih memiliki peluang besar. Leonardo menyampaikan bahwa saat ini Milan masih terus meninjau dan memastikan segela kemungkinan mengenai rencana transfer tersebut.

“Kami sedang mengevaluasi, mempertimbangkan setiap kemungkinan, tetapi tidak semuanya sesuai keinginan. Kami akan terus mengevaluasi kondisinya.” tutup pria berusia 49 tahun tersebut.