Pendapat Gareth Bale Mengenai Comeback Real Madrid

by

Ulasanbola – Punggawa Real Madrid, Gareth Bale membeberkan pendapatnya mengenai kunci kemenangan yang membuat timnya berbalik unggul atas Girona. Baginya kerja sama yang kuat dan saling percaya satu sama lain adalah kunci utama dalam meraih kemenangan di sebuah pertandingan.

El Real sempat terkejut dengan gol yang di lancarkan Borja Garcia pada menit ke 17. Walaupun sempat merasa tertekan, namun Madrid berhasil keluar dari situasi sulitnya dalam waktu 20 menit. Yang mana eksekusi Sergio Ramos membuat Madrid menyamakan kedudukan dan membuat skuat Julen Lopetegui lebih bermain tenang di babak kedua.

Bale sendiri berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya di menit 58. Pemain timnas Wales tersebut juga ikut membantu gol penutup Madrid melalui gol kedua yang Benzema torehkan di menit ke 80.

Baca juga: Lopetegui Tegaskan Real Madrid Pantas Menang Melawan Girona

Selalu Siap

Selalu Siap

“Memulainya dengan optimis adalah kunci berkompetisi di La Liga dan kami senang hari ini bisa menang atas Girona.” ucap Bale.

“Kami tahu pertandingan berlangsung selama 90 menit, bukan 45 menit dan kami harus segera mendapatkan peluang kami, karena seperti itulah sepakbola.” imbuhnya.

Di komandohi oleh Lopetegui memang telah mengubah skema permainan Madrid. Bale juga dinilai lebih bersinar dan menjadi senjata utama Madrid semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Hal itu semakin menguatkan bahwa Bale akan menjadi bintang utama di skuat Los Blancos.

“Saya sangat siap membantu tim, kami bersatu, kami bekerja sama dengan baik, saling percaya dan kami ingin memenangkan setiap trofi jika memang memungkinkan.” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.