Pendapat Rossi Tentang Penggemarnya: Kami Tumbuh Bersama

by
Pendapat Rossi Tentang Penggemarnya: Kami Tumbuh Bersama

Ulasanbola – Tidak ada yang memungkiri bahwa Valentino Rossi adalah seorang pembalap Motorcycle Grand Prix terbaik di sepanjang sejarah dan telah banyak menginspirasi pembalap muda. Bahkan The Doctor sudah menjadi ikon MotoGP dan nama yang paling diingat penikmat MotoGp di seluruh dunia.

Bahkan, ketika Rossi yang tidak lagi berada di masa jayanya seperti dulu, para penggemar selalu setia untuk memberi dukungan kepada pembalap berusia 39 tahun tersebut. Terakhir kali Rossi merasakan gelar juara dunia di MotoGP pada tahun 2009 silam. Walaupun begitu, setiap balapan yang diikuti Rossi selalu ada bendera  berkibar dengan angka 46 yang bertujuan menyemangatinya.

Rossi sendiri mengaku tidak mengetahui mengapa orang-orang masih tetap mendukungnya di saat performanya yang sudah tidak sebaik dulu. Namun, Rossi merasa bahagia atas semua kepercayaan dan dukungan yang selalu diberikan kepadanya selama ini. Rossi mengira banyak orang yang mendukungnya karena mereka telah tumbuh bersama dengan dirinya hingga saat ini.

Memiliki Keberuntugan Baik

Memiliki Keberuntugan Baik

Para penggemar tersebut dinilai telah mendukung Rossi semenjak awal karirnya di dunia balap. Sehingga walaupun saat ini VR46 tidak berada di puncak lagi, namun para penggemarnya masih setia mendukungnya karena menyaksikan perkembangan dan perjalanan karir The Doctor.

“Saya selalu memiliki keberuntungan dalam karir saya, karena saya memiliki dukungan yang begitu luar biasa, dukungan itu juga dari luar Italia. Saya kira itu semua karena prestasi karir saya, dan juga karena saya sudah 20 tahun berada di puncak.” beber Rossi.

“Saya berpikir banyak orang di sekitar lintasan yang tumbuh bersama saya, juga yang menyaksikan dari televisi. Jadi kami tumbuh bersama dan itu selalu menjadi perasaan yang istimewa. Tetapi selain hal itu, saya tidak mengetahui kenapa (alasan mereka mendukung saya).” tandas pembalap asal Italia tersebut.