Penjualan Gareth Bale Ditunda Oleh Zidane Sebagai Pelatih Tim

by

Ulasanbola – Pemain lini depan seperti Gareth Bale ternyata sudah diberitakan akan menjadi andalan Real Madrid musim depan karena alasan yang cukup masuk akal. Winger asli Wales tersebut memang sempat diberitakan menjadi pemain yang akan dijual Los Blancos pada musim panas.

Pada dua musim terakhir ini, dengan pihak manajemn memang sering naik turun karena selalu ada konflik. Pada saat dirinya menjadi sosok yang vital, di saat itu juga dirinya malah sempat dicampakkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Sempat beredar kabar jika Bale bakal hengkang ke klub lain bahkan memilih kembali ke Wales. Langkah yang diambil pelatih asal Prancis tersebut, ternyata merasa sang winger sudah tidak pantas berada di timnya.

Namun pihak media sempat mengklaim jika proses transfer Bale nanti akan ditangguhkan karena adanya pandemi dan La Liga harus ditunda. Klub El Real memang pernah akan dipertahankan jika sang winger masih berharap untuk tetap di Spanyol.

Efek COVID-19

Penjualan Gareth Bale Ditunda Oleh Zidane Sebagai Pelatih Tim

Menurut laporan dari media, dengan menunda penjualan Bale musim panas nanti, ternyata dikarenakan adanya situasi darurat dalam dunia sepakbola. Saat ini, memang ada pandemi di seluruh dunia akibat adanya wabah virus Corona yang mengancam.

Real Madrid sendiri sedang kekurangan dalam income dengan jumlah besar karena kompetisi harus dihentikan sementara. Hasilnya, pihak manajemen belum bisa mendatangkan pemain yang berkualitas pada musim panas nanti akibat pandemi yang terjadi.

Situasi yang terjadi tersebut, membuat Zidane terpaksa harus mempertahankan materi timnya. Saat ini, agar musim depan mereka bisa tetap kompetitif sang pelatih memutuskan untuk mempertahankan stok lamanya.

Menutup Pintu Keluar

Laporan dari media sempat mengklaim jika Gareth Bale ternyata masih belum memiliki niatan untuk hengkang dari klub Real Madrid.

Sang pemain yang dipercaya sebagai winger ini, ternyata diberitakan akan menjadi bagian dari skuat utama Los Blancos. Sna pemain bahkan merasa jika dirinya masih memiliki kemampuan untuk bisa berkontribusi dengan skuat Los Vikingos.

Maka dari itu, Bale yakin akan bekerja keras demi mendapat kepercayaan dari Zidane pada musim depan nanti. Akan tetapi, mantan pemain Tottenham itu masih minim diberi kesempatan bermain oleh pelatihnya, Zidane.