Pepe Reina: Kami Akan Melawan Juventus dengan Rasa Hormat

by

Ulasanbola – Kiper AC Milan, Pepe Reina mengakui bahwa dirinya dan timnya memiliki respek yang besar kepada Juventus. Akan tetapi, kiper timnas Spanyol itu mengatakan pada laga melawan Bianconeri hari Senin (12/11) pekan depan nanti I Rossoneri akan bermain tanpa rasa takut dan penuh percaya diri.

Saat ini Juventus memang menjadi salah satu tim yang paling disegani di Serie A. Bianconeri masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 31 poin dan belum mengalami kekalahan. Sementara Milan, sudah mulai menemukan kembali permainannya dan konsisten dengan menempati peringkat keempat.

Meski laga nanti akan berlangsung di San Siro, tetapi Anak asuh Gennaro Gattuso dipastikan akan mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan Juventus.

Percaya Diri

Percaya Diri
“Kami akan menghadapi Juventus dengan penuh rasa hormat dan kerendahan diri, tapi tentu saja kami tidak memiliki rasa takut.” tutur Reina.

“Kami percaya kepada diri kami sendiri, kami bisa mengandalkan dukungan dari suporter yang akan datang ke San Siro. Mereka selalu di belakang kami dan kami berharap bisa melakukan yang terbaik di atas lapangan.” sambungnya.

Reina sendiri hingga saat ini masih belum mendapat kesempatan bermain di ajang Serie A musim ini. Dirinya masih diberi kesempatan untuk bermain di ajang Liga Europa. Sementara untuk Serie A, Gattuso masih mempercayakan posisi bawah mistar gawang kepada Gigio Donnarumma. Meski demikian, Reina tetap memberi dukungan dan percaya bahwa Donnarumma mampu memberikan kontribusi yang besar kepada I Rossoneri.

“Kami semua bekerja sama dan begitu menikmati momen kami. Tujuan saya berada di sini tidak lain untuk membantu Gigio, karena dia memiliki kapasitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal.” terang kiper berusia 36 tahun tersebut.