Perez Lebih Memilih Neymar daripada Mabappe untuk Gantikan Ronaldo

by
Perez Lebih Memilih Neymar

Ulasanbola – Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman meyakini sang presiden, Florentino Perez akan lebih memilih Neymar daripada Kylian Mbappe untuk menempati posisi yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Kekuatan El Real memang dinilai telah berkurang paska ditinggal Ronaldo, sebab itu sejak dua bulan terakhir Madrid dikabarkan mencari pemain baru untuk menutup lubang besar di skuat Madrid.

Selain Neymar dan Mbappe, winger Chelsea, Eden Hazard juga sempat dirumorkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Tetapi pada musim ini, pemain Belgia itu telah memilih bertahan di Stamford Bridge dan ingin membantu Chelsea menjuarai liga.

Pendapat McMananam

Pendapat McMananam

Sebelumnya Madrid telah mendatangkan pemain baru, Mariano Diaz beberapa waktu lalu. El Real langsung memberikannya jersey nomor 7 sebagai kepercayaan untuk sang pemain bahwa dapat berkonstribusi besar. Namun sang pemain yang kurang memiliki popularitas baik, dinilai kurang layak untuk menggantikan posisi Ronaldo.

Mengenai keinginan Perez yang ingin merekrut Neymar, McManaman memberi pendapat bahwa Mbappe lebih cocok untuk Madrid. Selain berpotensi besar, Mbappe juga dapat menjadi pemain jangka panjang dan menjadi bintang masa depan untuk El Real.

“Jika Neymar datang, situasinya akan menjadi sulit, karena dia pernah bermain untuk Barcelona sebelumnya. Saya tahu Florentino benar-benar sangat menginginkannya.” ungkap McManaman.

“Tetapi, jika Anda membutuhkan sosok bintang yang dapat diandalkan dalam jangka sepuluh tahun ke depan, saya kira Real Madrid harus mendatangkan pemain seperti Mbappe. Dia masih berusia 19 tahun dan saat ini juga menjadi bintang yang sedang naik daun.” tambah McManaman.

“Jika harus memilih, saya akan memilih pemain untuk masa depan, jadi saya akan mengatakan Mbappe (sebagai pengganti Ronaldo yang ideal).” tandas pria berusia 46 tahun tersebut.