Performa Apik, KTM Angkat Bicara Mengenai Motor Danillo Petrucci

by
Performa Apik, KTM Angkat Bicara Mengenai Motor Danillo Petrucci

Ulasanbola Danilo Petrucci yang seorang manajer pribadi dari Alberto Vergani, belum lama ini membenarkan jika dirinya dan kliennya iru sempat mengunjungi markas KTM di Mattighofen, Austria. Hal tersebut Petrucci nyatakan ketika wawancaranya dengan media GPOne, pada hari Kamis (18/6/20) lalu.

Petrucci sendiri bahkan juga menyatakan jika dirinya bakalan terdepak dari Ducati Team pada akhir musim nanti. Hal tersebut dipercaya setelah mereka diinformasikan akan kedatangan Jack Miller dan sudah dikonfirmasi demi kompetisi MotoGP 2021. Namun, dirinya diketahui memiliki empat pilihan, bergabung dengan Aprilia atau KTM, menuju WorldSBK bareng Ducati, atau gabung Reli Dakar.

Banyak pihak memang meyakini jika Petrucci bakal menjadi kandidat kuat dalam menggantikan Andrea Iannone di Aprilia. Hal tersebut dikemukakan karena The Maniac ternyata tersandung kasus obat terlarang atau doping. Makanya, dengan kunjungan Petrucci ke markas KTM yang mendadak ternyata mengubah situasi di sana.

Kesempatan dari Pol Espargaro

Performa Apik, KTM Angkat Bicara Mengenai Motor Danillo Petrucci

Vergani sebagai pembalap MotoGP pun tidak memungkiri jika peluang Pol Espargaro yang bakal hengkang dari KTM, ternyata menuju Repsol Honda yang membuka pintu lebih lebar. Oleh karena itu, Petrucci juga dipercaya bakal lebih bertekad untuk bertahan di MotoGP dan masih mencari tim baru.

“Adanya keberuntungan memang membuat kami ada di sini. Siapa kira, jika Pol ternyata akan hengkang dari KTM? Hal tersebut memang kabar yang sangat mengejutkan, tapi tentu itu juga menguntungkan kami,” ucap pria yang juga dipercaya menjadi manajer pribadi Casey Stoner dan Marco Melandri.

Menanti Keputusan Akhir

Vergani bahkan juga menyatakan jika dirinya dan juga Petrucci sempat bertemu dengan Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, dan juga Manajer Tim Red Bull Factory Racing, Mike Leitner. Namun, mereka sudah bertukar kesan yang sangat baik, Vergani juga menyatakan KTM masih harus menunggu keputusan final dari Espargaro.

“Kami semua memang bertemu dengan Pit Beirer dan juga Mike Leitner di suatu lokasi. Namun saat ini kami masih dalam tahap pembicaraan dahulu, karena sepertinya mereka masih harus menunggu pihak Pol. Walaupun begitu, tidak ada yang bisa terburu-buru, dan hal itu juga kami lakukan,” jelas Vergani.

Danilo memang seorang yang sedang serius saat itu, pekerjaannya juga sangat fokus. Dirinya adalah rider yang berdedikasi pada timnya, tidak banyak bicara seenaknya, dirinya juga selalu membangun hubungan yang sangat penting. Mereka sangat menyukai sikapnya,” pungkas pria asal Italia tersebut.