Permainan MU Dinilai Rusak karena Adanya Pogba dan Lukaku

by

Ulasanbola – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mengomentari performa Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Dirinya menyebut bahwa kedua pemain tersebut telah merusak permainan The Red Devils karena ketidaktertarikan mereka pada skema defensif Jose Mourinho.

Pada laga melawan Arsenal kemarin, Mourinho memutuskan untuk tidak menurunkan Pogba dan Lukaku di awal pertandingan. United bermain cukup bagus dan tidak membiarkan Arsenal unggul dalam waktu yang lama setiap gawang mereka dibobol.

Tidak bermainnya Pogba dan Lukaku memang sempat menimbulkan pertanyaan publik. Bagaimana tidak, keduanya adalah pemain penting United dan selalu menjadi pilihan utama Mourinho dalam skema permainannya.

Ince yang melihat kondisi tersebut justru setuju dengan keputusan yang diambil Mourinho. Menurutnya, dengan dicadangkannya Pogba dan Lukaku permainan United terlihat lebih berbeda serta lebih menarik.

Sempat Bermain Menarik

Sempat Bermain Menarik
“Rasanya setiap kali saya membahas mengenai Manchester United semua hal selalu mengarah mengenai Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Saya sudah mulai bosan dengan keduanya.” ucap Ince.

“Saat melawan Arsenal, permainan mereka cukup menarik dan menyenangkan, terbilang langkah untuk MU. Hingga kedua pemain itu masuk ke lapangan.” keluhnya.

“Keputusan besar yang harus diambil Jose Mourinho saat ini adalah apakah dia masih akan mempertahankan tim yang sama untuk  laga melawan Fulham nanti. Dia terus-menerus mengubahnya dan saya mengerti alasannya.” tutur Ince.

“Dia memutuskan hal yang tepat untuk mencadangkan Pogba dan Lukaku. Mereka kelihatan tidak tertarik dan mereka juga tidak bermain cukup bagus.” terang pria berusia 51 tahun tersebut.

Manchester United akan melanjutkan Premier League dengan menjamu Fulham di Old Trafford pada hari Sabtu (8/12) besok. Laga ini dinantikan oleh publik maupun pendukung The Red Devils yang ingin mengetahui apakah Pogba dan Lukaku kembali dipinggirkan atau akan diturunkan sebagai starter.