Permintaan Maaf Higuain Sesuai Informasi yang Ulasanbola Kutip

by
Gonzalo Higuain akhirnya mengakui kesalahannya atas sikap yang kurang pantas dilakukannya saat laga A

Ulasanbola – Gonzalo Higuain akhirnya mengakui kesalahan atas sikap yang kurang pantas dilakukannya saat laga AC Milan melawan Juventus yang berlangsung di San Siro tadi. Pemain berusia 30 tahun itu meminta maaf karena begitu emosi dan menunjukkan reaksi yang berlebihan.

Seperti yang diketahui, Higuain diusir oleh wasit pada menit ke 83 karena dirinya terlalu memperotes keras dan berbicara dengan emosional kepada wasit. Paolo Mazzoleni yang bertindak sebagai wasit langsung memberikan ganjaran kartu merah, yang mana sebelumnya hanya memberikan kartu kuning pada Higuain.

Hingga meninggalkan lapangan, Higuain pun masih terlihat begitu marah dan tidak menunjukkan sikap respek kepada rekan-rekannya, pelatih, fans dan kepada wasit. Namun, mantan pemain Napoli itu akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah beberapa waktu usai laga tersebut.

Baca juga: Gattuso Akui Juventus Bermain Lebih Baik

Permintaan Maaf Higuain

Permintaan Maaf Higuain
“Saya harus meminta maaf kepada rekan satu tim saya, pelatih, fans dan juga wasit. Saya bereaksi seperti itu, seharusnya tidak saya lakukan. Jadi saya sungguh minta maaf pada semua rekan saya, pelatih dan fans.” ucap Higuain.

“Itu adalah kartu kuning, itu keputusan yang tepat. Saya minta maaf atas reaksi yang saya tunjukkan dan saya bertanggung jawab.” tutur Higuain.

“Ketika Anda bermain melawan klub yang pernah Anda bela, jelas itu akan terasa berbeda. Saya tahu bahwa itu tidak seharusnya terjadi, tapi saat itu kami kalah dan kami bukan robot. Kami manusia, kami memiliki emosi.” imbuhnya.

“Itu memang bukan contoh yang baik untuk anak-anak, reaksi saya sungguh salah. Dalam hal ini, seperti yang dikatakan pelatih bahwa saya tidak perlu untuk menggunakan emosi. Untuk ke depannya saya akan mencoba mengontrolnya dan lebih tenang.” pungkas pemain kelahiran Brest, Prancis tersebut.