Pernah Diabaikan, Sturridge Tidak Merasa Dendam kepada Klopp

by
Sturridge Tidak Merasa Dendam kepada Klopp

Ulasanbola – Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengatakan siap untuk memulai babak baru bersama dengan sang pelatih, Jurgen Klopp. Dia berjanji akan berlatih keras untuk membuat Klopp bangga dan mendapatkan kepercayaan bermain lebih banyak.

Performa Sturridge memang sempat diragukan. Musim lalu dia harus menghabiskan paruh musimnya di West Bromwich dengan status pinjaman. Yang mana selama sisa musim lalu, Sturridge hanya bermain sebanyak enam kali dan West Bromwich tidak terhindar dari degradasi.

Sekarang pemain berusia 28 tahun itu telah kembali ke Anfield dan siap menunjukkan kualitasnya. Sturridge mengungkapkan bahwa masa pinjaman tersebut telah mengubah kualitasnya dan membuatnya menjadi pria yang lebih tangguh. Pemain timnas Inggris itu yakin bahwa dirinya akan meraih kesuksesan bersama The Reds di musim 2018/19.

Pengalaman yang Mengubah Diri

Pengalaman yang Mengubah Diri

 

Sturridge juga menilai masa peminjaman itu tidak seburuk yang dia rasakan. Dia percaya Klopp yang tidak memainkannya dan memilih meminjamkannya tidak lain hanya untuk mengubah dirinya menjadi lebih dewasa, bukan ingin menyingkirkannya.

“Itu (masa peminjaman) sebenarnya bagus untuk saya, saya tidak menyesalinya. Pengalaman ini telah membuat saya lebih berkembang sebagai seseorang, itulah yang terjadi.” ucap Sturridge.

“Saya telah berkembang sebagai pria, berkembang sebagai pesepakbola. Sebagai pihak luar yang melihat jauh ke dalam (Liverpool), Anda juga dapat berkembang.”