Pernah Menolak Barcelona, Griezmann Tidak Merasa Menyesal

by

Ulasanbola – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali memberi penyataan mengenai keputusannya menolak tawaran Barcelona. Pemain timnas Prancis itu tidak menyesali keputusannya dan menganggap itu adalah pilihan yang tepat untuk karirnya.

Barcenola sebelumnya telah melakukan pendekatan kepada Griezmann sejak bulan Desember musim lalu. Griezmann sendiri juga sempat dikabarkan tertarik untuk meninggalkan Wanda Metropolitano, tapi sebelum Piala Dunia 2018 bergulir dia langsung memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico dan fokus pada timnas Prancis.

Griezman mengaku puas dengan keputusannya tersebut dan tidak sedikit pun menyesalinya. “Pada saat itu saya sudah membuat keputusan yang tepat dan saya tidak akan mengubahnya lagi.” ujar Griezmann.

Loyalitas Tinggi

Loyalitas Tinggi

Keputusannya tersebut juga menuai banyak reaksi tanpa kecuali para pemain Barcelona. Banyak dari fansnya yang ikut kecewa atas keputusannya tersebut, tapi sang pemain tetap bulat dengan keputusannya.

“Mungkin keputusan yang saya ambil tidak dapat menyenangkan sebagian orang, tapi saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa kami mampu melewati situasi sulit ini.” ucap Griezmann.

Meskipun banyak yang menyayangkan keputusannya, tapi Griezmann juga mengakui banyak pesan yang dikirim orang-orang untuk dirinya karena setuju dengan keputusannya yang berani tersebut.

“Ketika saya menolak tawaran itu, saya mendapatkan begitu banyak pesan dari banyak orang yang menyukai keputusan saya waktu itu.” tandas pemain berusia 27 tahun tersebut.