Perpanjang Kontrak dengan MU, Martial Janji Akan Bekerja Keras

by
Perpanjang Kontrak dengan MU, Martial Janji Akan Bekerja Keras

Ulasanbola – Striker Manchester United, Anthony Martial baru saja memperpanjang kontraknya pada hari Kamis (31/1) kemarin. Setelah sempat dirumorkan akan hengkang, pemain timnas Prancis itu akhirnya memutuskan bertahan di Old Trafford hingga bulan Juni tahun 2024 nanti.

Saat ini, Martial dapat dikatakan sebagai salah satu pemain kunci The Red Devils di lini depan. Setelah musim lalu bermain di bawah ekspektasi, di musim ini Martial mengalami progress signifikan.

Memutuskan menambah masa abdinya kepada United, Martial berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk membantu tim meraih kesuksesan.

Optimisme Martial

Optimisme Martial
“Saya masih dapat berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi dan itu hanya bisa saya dapatkan dengan berlatih keras, dengan dukungan pelatih dan bermain di pertandingan. Saya percaya semuanya akan berjalan dengan baik.” ujar Martial.

“Saya senang memenangkan trofi liga, tapi jika kami mampu memenangkan trofi Liga Champions kenapa tidak?”

“Saya rasa kami sudah memiliki tim yang mendukung untuk meraih dua trofi itu dan di masa depan tim ini semakin bertambah kuat. Trofi juara ini adalah trofi yang diidamkan setiap pemain, sehingga membuat saya ingin memenangkan semua trofi ini.” tandas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Martial saat ini sudah mengemas 8 gol dari 18 penampilan di Premier League. Torehan ini diyakini akan melebihi catatan terbaik Martial, yang mana 11 gol dari 31 penampilan di musim 2015-16.