,

Pertama Kali Jurgen Klopp Berlutut Agar Dibelikan Timo Werner

by
Pertama Kali Jurgen Klopp Berlutut Agar Dibelikan Timo Werner

Ulasanbola – Sebagai seorang Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara kepada klub karena menginginkan untuk dibelikan Timo Werner milik RB Leipzig. Jurgen Klopp sendiri meyakini jika pemain berusia 24 tahun tersebut bisa menjadi salah satu kepingan yang bisa membuat sempurna skuad Liverpool saat ini.

Timo Werner memang sudah lama selalu dikaitkan dengan tim Inggris seperti Liverpool. Pemain asli Jerman tersebut sempat tampil dengan performa yang apik di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir ini. Dirinya bahkan menjadi pilihan utama di timnas Jerman karena skill yang dimilikinya.

Musim 2019/20 ini, sosok Timo Werner mampu mencetak 24 gol di kompetisi tertinggi Jerman. Ini memang menjadi catatan terbaiknya sebagai penyerang yang membela RB Leipzig tersebut dalam semusim.

Untuk level klub, diketahui bahwa Timo Werner mampu membawa RB Leipzig bersaing di papan atas klasemen Bundesliga musim ini. Bahkan di pentas Liga Champions, RB Leipzig mampu melaju hingga ke babak perempat final. Klub dengan julukan Die Roten Bullen, itu merupakan sebuah pencapaian terbaik.

Jurgen Klopp Merengek

Pertama Kali Jurgen Klopp Berlutut Agar Dibelikan Timo Werner

Awalnya, Liverpool sempat menyanggupi keinginan Jurgen Klopp untuk memboyong penyerang seperti Timo Werner. Namun, karena adanya pandemi dari awal tahun ini, ternyata pihak The Reds menghentikan upaya membeli Timo Werner dari klub RB Leipzig.

Banyak media Inggris menyebut, jika faktor finansial klub menjadi alasan utama Liverpool berhenti dalam hal ini. The Reds tidak mungkin bisa mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memboyong Timo Werner karen terjadi krisis finansial yang mengancam.

Dikutip salah satu media, Jurgen Klopp malah merengek karena sudah diberi keputusan oleh manajemen. Pelatih asal Jerman tersebut kemudian mendataangi dewan klub dan menjelaskan peran penting sosok Timo Werner nanti.

Jurgen Klopp berharap, Liverpool harus tetap berusaha untuk mendatangkan Timo Werner ke Anfield untuk musim depan. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, yakin jika peran Timo Werner bisa melengkapi skuad dan menjadi sempurna.

Timo Werner Tidak Menutup Kemungkinan

Harga seorang attacker seperti Timo Werner seharus belum terlalu mahal karena pengalaman yang dimilikinya. Liverpool seharusnya masih bisa membawanya ke Anfield dengan mahar 52 juta pounds ke klub RB Leipzig. Namun, nilai tersebut aktif hingga tanggal 15 Juni 2020 sebentar lagi.

Timo Werner akhirnya yakin belum bisa melupakan Liverpool yang tertarik dengan jasanya. Bomber milik RB Leipzig itu memiliki hasrat yang besar untuk bermain dengan tim The Reds. Tidak banyak yang tahu, ternyata dirinya sempat bertemu dengan pihak Liverpool.