Pertukaran Miralem Pjanic-Arthur Melo Adalah Transfer Terbaik, Pasti Klop?

by
Pertukaran Miralem Pjanic-Arthur Melo Adalah Transfer Terbaik, Pasti Klop?

Ulasanbola Maurizio Sarri yang melatih Juventus yang bermain untuk Serie A, menilai adanya transfer Miralem Pjanic ke Barcelona adalah sebuah solusi yang bagus. Sarri juga meyakini jika pemain yang lahir di Bosnia tersebut merasa senang karena bisa bergabung dengan raksasa Barcelona di Spanyol.

Klub seperti Barcelona dan Juventus ternyata sudah menyelesaikan transaksi penting bahkan sudah meresmikannya di web resminya. Barcelona yang harus melepas Arthur Melo ke Juventus, sedangkan Juventus rela melepas Miralem Pjanic ke Juventus memang sudah selesai.

Sosok Arthur Melo yang dilepas dengan harga 72 juta euro ternyata Juventus juga menawarnya agar pemain 23 tahun itu sepakat. Si Nyonya Tua memang sebelumnya mendapat dana dari Miralem Pjanic dengan nominal 12 juta euro dan ada bonus senilai 5 juta euro.

Lalu untuk sosok Arthur Melo sempat menolak untuk bergabung dengan Juventus di Italia. Sang gelandang sebenarnya ingin bertahan di Barcelona dan selalu didukung pemain lainnya. Ternyata sebagai pemain asal Brasil, dirinya memilih untuk menerima kontrak yang ditawarkan oleh Juventus.

Menguntungkan Bagi Pemain

Pertukaran dengan dana tidak sedikit antara Arthur Melo dan juga Miralem Pjanic memang sudah selesai hari Senin (30/6/20) malam ini. Kedua tim bahkan membuat pengumuman di website resmi mereka. Maurizio Sarri juga meyakini akan kepastian yang akan membuat senang untuk pihak yang terlibat.

“Transfer ini sudah diresmikan, Miralem Pjanic juga bahagia karena dia akan mengakhiri karirnya di tim yang luar biasa,” ungkap Maurizio Sarri.

“Pemain seperti itu akan senang dengan solusi seperti ini. Dan saya sendiri juga tenang karena mereka sangat serius dan juga cerdas. Saya bahkan tidak melihat kemungkinan bahwa dirinya tidak memberikan 101 persen untuk tim kami,” ungkap pelatih yang pernah mengasuh Napoli.

“Sekarang, keduanya juga lebih baik jika mereka fokus dengan apa yang harus mereka lakukan. Sebenarnya untuk bursa transfer masih dua bulan lagi, tapi mereka juga harus memainkan beberapa pertandingan lagi,” tegas Maurizio Sarri.