Petrucci Berharap Suatu Hari Nanti Ada yang Menghentikan Dominasi Marquez

by

Ulasanbola – Pembalap tim Ducati, Danilo Petrucci mengungkapkan keyakinannya mengenai kesuksesan pembalap andalan Repsol Honda, Mark Marquez akan berakhir pada suatu hari nanti. Pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan pasti akan ada sosok yang dapat menghentikan dominasi Marquez di kasta tertinggi MotoGP.

The Baby Alien memang terus meraih kesuksesan semenjak debutnya di MotoGP ada tahun 2013 lalu. Berkat penampilan apiknya yang konsisten, Marquez telah memproleh empat gelar juara dunia semenjak di ajang MotoGP.

Musim ini pembalap asal Spanyol itu kembali menempatkan namanya di puncak teratas klasemen dengan koleksi 181 poin yang terpaut dari 49 poin dari Valentino Rossi. Dengan situasi seperti ini, Marquez dinilai akan kembali menambah gelar juaranya di musim MotoGP 2018 ini. Petrucci sendiri mengharapkan hal itu benar-benar terwujud, namun Petrux tetap mengharapkan ada yang mampu menyaingi Marquez untuk menghentikan masa kejayaannya.

Meraih Banyak Kemenangan

Meraih Banyak Kemenangan

“Dia membalap dengan posisi kemiringan yang ekstrem, banyak orang yang berpikir dia bisa mengalami kecelakaan karena itu. Tapi tetap saja dia melakukannya dengan luar biasa. Marc masih berpeluang meraih banyak kemenangan, tapi tidak ada yang mengetahui bahwa dia dapat mengalami kegagalan sekali lagi dalam perebutan gelar juara dunia.” beber Petrucci.

“Terkadang Marc terlihat seperti tidak terhentikan, dia selalu selangkah lebih cepat di kompetisi karena agresivitasnya. Kami berharap suatu hari nanti akan ada seseorang yang benar-benar memberikan tekanan serius kepadanya. Tetapi untuk saat ini dia masih tidak terkalahkan, kombinasi antara dirinya dan motor yang dikendarainya selalu terlihat sempurna.” pungkasnya.