Petrucci Ungkapkan Alasan yang Membuat Ketatnya Pertarungan di MotoGP 2018

by
Petrucci Ungkapkan Alasan yang Membuat Ketatnya Pertarungan di MotoGP 2018

Ulasanbola – Pambalap tim satelit Ducati, Danilo Petrucci mengungkapkan pendapatnya mengenai persaingan di kelas utama MotoGP musim 2018. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut juga mengakui saat ini seluruh tim mempunyai kekuatan yang hampir sama kuatnya. Menurutnya di kompetisi musim ini Ducati memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan podium untuk setiap balapan.

Pembalap berusia 27 tahun itu juga menilai beberapa alasan kenapa MotoGp 2018 akan berjalan dengan pertarungan yang ketat. Petrucci menganggap keseimbangan antara ban, suhu pada lintasan dan cuaca yang kerap berubah akan menjadi alasan kuat setiap balapan berlangsung lebih menarik.

Musim yang Berbeda

Musim yang Berbeda

“Musim ini sedikit berbeda, Anda dapat melihatnya sejak awal musim. Banyak hal berbeda yang terjadi, dan saya tidak akan berpikir di mana ada jalur yang membuat tim pabrikan selalu memimpin. Tim satelit bahkan selalu mempunyai peluang baik untuk naik podium di setiap balapannya. Tapi saya rasa kondisi ban, aspal dan suhu akan membuat cukup banyak perbedaan sekarang.” beber Petrucci.

“Tapi saya tidak mengetahui, kami tidak lagi mempunyai trek Honda, Yamaha ataupun Ducati. Saat ini menurut saya semua tim mempunyai kekuatan yang sama.” tutup Petrucci.