Piala Dunia Hitungan Hari, Rashford Malah Mendapat Cedera

by

Ulasanbola – Sebuah kabar tidak menyenangkan datang dari Timnas Inggris. Salah satu penyerang terbaik mereka, Marcus Rashford dikabarkan mendapat cedera ketika pada sesi latihan baru-baru ini.

Timnas Inggris berhasil mendapatkan tiketnya ke Rusia setelah menjuarai grup di kualifikasi Piala Dunia pada Zona UEFA beberapa bulan yang lalu.

Dalam persiapan pergi ke Piala Dunia 2018 Rusia, Southgate memilih untuk membawa 23 pemain. Salah satu nama pemain yang menjadi andalannya untuk lini penyerangan adalah pemain muda Marcus Rashford.

Namun seperti informasi yang didapatkan Ulasanbola, pemain Manchester United tersebut kemungkinan akan absen di Piala Dunia karena cedera yang didapatkanya pada latihan.

Cedera Sesi Latihan

Cedera Sesi Latihan

Informasi tersebut menerangkan bahwa cedera yang didapatkan Rashford pada saat latihan terakhir Timnas Inggris hari Senin (11/06/2018) di Stadion George Park.

Belum diketahui secara pasti parah tidaknya cedera yang didapatkan pemain berusia 20 tahun itu.  Namun dia terus mendapat pantauan dari tim medis Timnas Inggris selama perjalanan ke Rusia. Menurut laporan dia mengalami cedera pada bagian lututnya yang dulu sempat cedera di bagian itu.

Kemungkinan Absen

Kemungkinan Absen

Cederanya Marcus Rashford cukup membuat Timnas Inggris merasa khawatir. pasalnya Piala Dunia akan segera dimulai pada Kamis (14/06/2018) pukul 22.00 WIB yang disiarkan Trans TV.

Timnas Inggris sendiri berada di Grup G dan akan melawan Tunisia pada hari Senin (18/06/2018) pada waktu setempat. Dikabarkan Rashford akan menjadi starter pada laga itu, tapi Southgate kemungkinan tidak akan memainkannya karena tidak ingin mengambil resiko dan mungkin akan menurunkan pemain lain.

Impresif di Uji Coba

Impresif di Uji Coba

Rashford sebelumnya mendapat kepercayaan tampil sebagai starter pada laga melawan Kosta Rika. Dia tampil cukup impresif pada laga itu dengan menyumbang satu gol atas kemenangan Inggris melawan Kosta Rika dengan skor 2-0.