Piala Dunia yang Semakin Dekat, Salah Masih Absen di Sesi Latihan

by
Salah Masih Absen

Ulasanbola – Pemain Timnas Mesir, Mohamed Salah terpantau masih belum mengikuti sesi latihan pada Minggu (10/06/2018) untuk persiapan menjelang Piala Dunia 2018 nanti.

Salah mendapatkan cedera di bahu ketika berduel dengan Sergio Ramos ketika di laga final Liga Champions akhir Mei lalu di Kiev.

Selesai menjalani pemulihan insentif dalam beberapa waktu, Salah kembali muncul dalam sesi latihan Mesir pada sabtu (09/06/2018) kemarin lusa meski dia tidak dapat mengikuti sesi latihan bersama dengan rekan-rekan setim nasionalnya.

Dikutip Ulasanbola, Mohamed Salah kembali tidak dapat ikut berpartispasi dalam sesi latihan Timnas Mesir yang digelar Grozny, Rusia.

Sudah Siap Bermain Melawan Uruguay

Sudah Siap Bermain Melawan Uruguay

Beberapa waktu yang lalu, Salah sudah mengkonfirmasi bahwa dia sudah siap untuk bermain dalam laga perdana Mesir melawan Uruguay Jumat (15/06/2018) di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya hanya ingin membantu tim saya lolos dan membuat gol-gol bersama tim. Tetapi yang paling utama adalah untuk membantu tim bermain agar menjadi lebih baik lagi di setiap pertandingannya.” pungkas salah

Mesir sendiri berada di Grup A bersama dengan tuan rumah Rusia, Arab saudi dan Uruguay yang diperkirakan akan memimpin puncak grup. Tidak mudah bagi Mesir  untuk lolos ke penyisihan, tapi justru menjadi tantangan tersendiri bagi Mohamed Salah dan rekan-rekannya untuk bermain sebaik mungkin.