Pihak Tottenham Kesal dengan Kabar Pochettino ke MU

by

Ulasanbola – Pihak Tottenham Hotspur akhirnya mengaku kesal dan risih dengan pemberitaan Mauricio Pochettino yang akan melatih Manchester United. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala komunikasinya, Simon Felstein.

Sejak beberapa bulan lalu, nama Pochettino memang menjadi salah satu kandidat kuat untuk melatih United. Namanya kembali gencar diperbincangkan pasca pemecatan Jose Mourinho beberapa hari lalu.

Saat ini The Red Devils sudah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim nanti. Meski demikian, nama Pochettino masih selalu dihubung-hubungkan akan mengisi kursi yang ditinggal Mourinho di akhir musim nanti.

Tanggapan Tegas Tottenham

Tanggapan Tegas Tottenham
“Sebelumnya kami sudah menanggapi persoalan Manchester United dan manajer mereka. Semua sudah kami dengarkan 48 jam lalu, saya tidak mau menggelar konferensi pers yang hanya didominasi dengan masalah itu lagi.” ucap Felstein.

“Anda berada di sini pada hari Selasa dan menanyakan hal yang sama, saya tidak ingin ada pertanyaan itu lagi. Jadi, saya ingin Anda lebih baik beranjak pergi.” cetus Felstein.

“Dengan segala hormat saya katakan pergi! Kami mengundang Anda ke sini untuk pertinjau pertandingan sepak bola dan Anda datang hanya untuk menanyakan kepada manajer kami mengenai pekerjaan lainnya. Saya minta maaf.” tegas Felstein.

Hal itu pun dilanjutkan oleh komentar Pochettino dengan sedikit nada gurauan. “Anda akan menjadi bintang pada konferensi pers ini.” kata Pochettino dengan tersenyum.

Sementara itu, Felstein sekali lagi dengan tegas meminta para media untuk tidak membahas rumor kepindahan tersebut di konferensi pers selanjutnya.

“Baiklah, biarkan orang berspekulasi. Kami tidak ingin konferensi pers kami dipengaruhi dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, masih ada banyak hal yang bisa dibicarakan.” sambung Felstein.