Pindah ke Manchester United, Fred Targetkan Banyak Trofi

by
Fred Targetkan Banyak Trofi

Ulasanbola – Rekrutan terbaru Manchester United, Frederico Rodrigues de Paula Santos mengaku sudah tidak sabar ingin segera bermain bersama The Red Devil musim depan. Fred menyatakan bahwa dia ingin memenangkan banyak gelar trofi bersama klub barunya itu.

Manchester United akhirnya meresmikan transfer pamain barunya itu tadi malam. Fred direkrut dari Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer sebanyak 52 juta pounds.

Pengunguman transfernya sebenarnya terjadi sejak bulan Mei lalu, namun ada beberapa hal penting yang terkait dalam kontraknya yang harus diselaikan sehingga tadi malam menjadi peresmiannya ke Manchester United.

Fred mengaku begitu antusias sudah bergabung dengan Machester United dan dia ingin membantu The Red Devil meraih gelar Premier League dan Piala Eropa. “Bergabung ke sini adalah sebuah tantangan yang besar untuk saya.” buka Fred.

Siap Bekerja Keras

Siap Bekerja Keras

Fred berjanji kepada seluruh fans The Red Devil bahwa dia akan bekerja sekeras mungkin dan memberikan yang terbaik agar dapat membawa klub menjadi juara.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya adalah tipikal orang yang ingin terus berkembang. Saya ingin memberikan kamampuan terbaik saya setiap hari dan saya akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik.”

“Saya ingin bermain dengan baik dan menunjukkan performa yang baik di Primier League bersama Manchester United, tentu agar dapat memenangkan gelar juara musim depan.”

Ingin Membuat Sejarah

Ingin Membuat Sejarah

Fred juga mengaku bahwa salah satu motivasinya bergabung ke Old Traford untuk mencatatkan sejarah baru dan mencapainya bersama tim.

“Di United saya begitu ingin meraih gelar juara bersama dengan rekan-rekan baru saya dan tentu juga bersama pelatih baru saya.”

“Saya ingin memenangkan pertandingan bersama tim ini dan membuat sejarah baru dengan mencapainya bersama-sama.” pungkas Fred.