Pindah ke Sevilla, Ini Pesan Ivan Rakitic untuk Lionel Messi

by
Pindah ke Sevilla, Ini Pesan Ivan Rakitic untuk Lionel Messi

Ulasanbola Gelandang anyar Sevilla, Ivan Rakitic ikut menanggapi terkait spekulasi kepindahan Lionel Messi. Dia menyampaikan bahwa opsi terbaik untuk La Pulga adalah tetap bertahan di Barcelona.

Rakitic merupakan salah satu pemain yang sudah bermain lama bersama Messi. Setelah memperkuat Blaugrana selama enam musim, Rakitic akhirnya harus kembali ke Sevilla.

Messi dan Rakitic memang memiliki alasan yang berbeda untuk meninggalkan Barcelona. Alasan gelandang Kroasia itu tidak lain karena dirinya memang tersisihkan dari skuat utama Barcelona, sehingga tidak ada pilihan selain hengkang.

Sementara Messi memutuskan hengkang karena merasa frustasi dengan kondisi Barcelona yang semakin terpuruk. Meski sudah tidak memperkuat Barcelona lagi, tapi Rakitic menegaskan bahwa bertahan selalu menjadi opsi terbaik bagi seluruh pemain Blaugrana.

“Saya rasa opsi pertama dan opsi terbaik untuk semua pemain adalah Barca.” ucap Rakitic.

“Setiap pemain memang harus membuat keputusan untuk masa depan mereka. Tetapi bagi saya, pilihan utama saya selalu Barcelona.”

Sementara itu, Rakitic juga mengaku tidak mengetahui keputusan apa yang akan Messi ambil. Tetapi apapun keputusan kapten Barcelona itu, dia mengaku akan tetap menghormatinya.

“Apa yang direncanakan messi sekarang? Jujur saja saya tidak tahu. Anda harus bertanya langsung kepadanya.”

“Saya menghormati setiap keputusan yang dia buat dan seperti yang saya katakan, semua pemain harus mengambil keputusan untuk masa depan mereka.” pungkasnya.