Pjanic: Senang Bisa Berbagi Ruang Ganti dengan Alien!

by
Pjanic: Senang Bisa Berbagi Ruang Ganti dengan Alien!

Ulasanbola Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic tidak bisa menutupi kesenangannya berada satu tim dengan Lionel Messi. Seperti kebanyakan orang, mantan gelandang Juventus itu juga menyebut La Pulga sebagai Alien.

Pjanic resmi bergabung dengan Barcelona. Dia didatangkan Blaugrana dengan harga 60 juta euro, yang mana merupakan bagian dari penukaran Arthur Melo.

Pjanic memiliki kesempatan besar untuk bermain sebagai starter di bawah asuhah Ronald Koeman. Saat ini lini tengah Barcelona memang kekurangan pemain kompeten, terlebih ada beberapa gelandang yang hengkang.

Pindah ke Barcelona jadi kesempatan Pjanic untuk merasakan bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia. Jika di Juventus dia bermain bersama Cristiano Ronaldo, maka di Barcelona kesempatan baginya bermain dengan Messi.

“Saya sudah bekerja dengan beberapa pemain hebat di dunia. Saya sudah mengikuti semuanya dari luar, tapi saya tidak bisa melihat Messi di tempat lain selain Barcelona.” tutur Pjanic.

“Dia sudah berbuat banyak untuk klub ini dan saya selalu berpikir kalau dia pergi dengan cara yang bagus. Selalu ada ketidakpastian setelah kalah, tapi inilah rumahnya dan saya hanya bisa melihat dia di sini. Akan terasa aneh melihatnya berseragam lain.”

Bagi Pjanic, Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa. Bahkan secara tidak langsung dia mengakui Messi bukan berasal dari bumi.

“Dia terlihat bahagia, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Senang rasanya bisa berbagi ruang ganti dengan alien.” tukasnya.