Pogba Bangga kepada Rashford yang Bisa Memaksimalkan Umpannya

by

Ulasanbola – Manchester United berhasil mencuri tiga poin saat berjamu Tottenham Hotspur di Wembley Stadium. Gol tunggal Marcus Rashford berhasil memaksa menyerah The Lilywhites di kandang sendiri.

United terus melangkah maju dalam enam laga terakhirnya. Setelah tumbang melawan Liverpool, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer seperti terus mengalami peningkatan di setiap pertandingannya.

Meski hanya menang tipis, tapi hasil tersebut sepenuhnya telah membuktikan kembalinya United dari keterpurukan.

Pogba sendiri menyebut kemenangan tersebut adalah buah dari hasil kerja keras tim, sehingga gol yang dicetak Rashford di menit ke 44 juga tidak lepas dari konektivitas dan dukungan para pemain United lainnya.

Baca juga: De Gea: Inilah Manchester United yang Sebenarnya

Hasil dari Latihan

Hasil dari Latihan
“Itu bola yang bagus, tapi kami sudah berlatih mengenai ini. Kami tahu cara itu adalah kelemahan Tottenham.” terang Pogba.

“Kami hanya perlu menyerang di sisi yang berlawanan, itulah yang kami lakukan dan kami bisa mencetak gol. Kami tahu itu begitu sulit, kami juga sadar bahwa kami hanya bisa melukai mereka hanya dengan serangan balik.” ucap Pogba.

Sementara itu, Pogba juga memuji naluri Rashford sebagai seorang penyerang. Sebab umpan yang diberikannya juga tidak akan optimal tanpa pergerakan yang tepat dari Rashford.

“Dia berlari dengan cepat, dia membantu saya untuk memanfaatkan umpan itu. Saya hanya mencoba memberinya umpan yang sempurna.” seru pemain berusia 25 tahun tersebut.