Pogba Bisa Bersinar di Piala Dunia 2018

by
Pogba Bisa Bersinar

Ulasanbola – Bacary Sagna menyatakan jika Paul Pogba bisa menangani beban ekpektasi yang dipikulnya dalam beberapa bulan terakhir ini ketika di klub dan di Timnas Prancis. Bahkan Sagna juga tidak ragu mengatakan Pogba bisa bersinar di Piala Dunia yang akan segera dimulai.

Musim ini memang tidak terlalu baik dan berjalan mulus bagi Pogba. Mantan pemain Juventus ini harus melewati masa-masa yang kurang baik di Manchester United, karena harus menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan.

Banyak  orang-orang yang menilai jika Pogba belum mampu memberikan permainan terbaiknya seperti saat dia bermain untuk Juventus beberapa tahun lalu. Dia bahkan mendapatkan kritikan dari supporter Prancis dalam beberapa laga uji coba akhir-akhir ini.

Memiliki Kualitas

Memiliki Kualitas

Bagaimanapun, Sagna masih sangat percaya bahwa Paul Pogba adalah pemain berkarakter kuat. Mantan pemain Arsenal tersebut juga yakin  dia bisa mengatasi tuntutan dan beban berat di Piala Dunia nanti.

“Setiap orang mengharapkan dia untuk dapat menjadi penentu di setiap laga, namun dia tetap seorang manusia dan hanya memiliki kualitasnya sebagai seorang pemain.” ujar Sagna.

“Dia memiliki kualitas yang baik dan dia juga sangat bagitu percaya diri atas kemampuannya, saya yakin Paul bisa bersinar di Piala Dunia nanti.”

Peran Seorang Gelandang

Peran Seorang Gelandang

Sagna juga mengingatkan publik bahwa posisi Paul Pogba adalah seorang gelandang. Karena itu mereka harus menilainya sebagaimana tugas dan perannya sebagai gelandang, bukan dengan banyaknya mencetak gol atau yang lainnya.

“Dia pemain yang berbakat dan itu bakat alami, tapi dia berperan sebagai pemain gelandang yang memegang bola.”

“Sebagai pemain gelandang, anda harus tahu tugas untuk bertahan lebih awal dan itu akan dia lakukan. Dia akan mengutamakan untuk permainan timnya.” pungkas sagna.