Pogba Dinilai Bida Lebih Baik jika Bermain Bersama Manchester City

by
Pogba Dinilai Bida Lebih Baik jika Bermain Bersama Manchester City

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba telah menunjukkan performa yang memuaskan setelah berhasil mengalahkan Leicester City di pekan pertama Premier League. Namun pemain berusia 25 tahun itu dinilai bisa bermain jauh lebih baik jika membela Manchester City dan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Pada bulan Juli lalu, Pogba telah berhasil menyabet gelar Piala Dunia bersama timnas Prancis. Selama bermain di ajang paling bergengsi tersebut, Pogba selalu menjadi peran penting dalam taktik yang dimainkan Didier Deschamps dan hanya absen ketika melawan Denmark di fase grup.

Performa gemilang tersebut kembali ditunjukkannya dalam laga melawan Leicester beberapa hari lalu. Pogba juga berhasil mencatatkan namanya ke daftar gol melalui gol penaltinya. Lantas, penampilan memuaskannya tersebut mendapatkan pujian dari mantan pemain Chelsea, Andy Townsend.

Jauh Lebih Baik di City

Jauh Lebih Baik di City

Townsend mengaku sudah mengagumi Pogba semenjak pertama kali melihat permainannya. Bagi Townsend, pemain hebat seperti Pogba akan lebih berkembang jika berada di City karena gaya permainan yang sesuai dengannya.

“Saya rasa dia pemain yang hebat, dan saya telah mengatakan itu sejak hari pertama.” ungkap Townsend.

“Saya hanya memikirkan klub di mana dia sedang bermain dan cara bermainnya, itu benar-benar tidak cocok untuknya.”

“Jika dia melewati jalan dengan seragam biru muda, oh tuhan, saya akan beritahu Anda bahwa dia akan jauh lebih baik dari pada saat ini.” tutupnya.

Akhir-akhir ini, rumor kepindahan Pogba dari The Red Devil juga masih gencar diperbincangkan. Tim raksasa Spanyol, Barcelona digadang-gadang sebagai klub tujuan Pogba selanjutnya untuk berlabuh.