Pogba: Kami Berhasil Menutup Tahun dengan Indah

by
Pogba: Kami Berhasil Menutup Tahun dengan Indah

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa puas dengan permainan timnya akhir-akhir ini. Dirinya tidak bisa menutup kebahagiaannya atas momen manis yang timnya torehkan di penghujung tahun 2018.

Pogba menjadi salah satu pemain yang mengalami peningkatan sejak berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya mencetak empat gol dan tiga assist dari tiga pertandingan terakhirnya.

Tidak hanya Pogba, secara keseluruhan permainan The Red Devils telah jauh lebih berkembang dan terbilang konsisten dengan selalu mencetak minimal tiga gol di setiap pertandingan.

Hal ini yang membuat pemain berusia 25 tahun itu merasa puas dengan pencapaian timnya. Dirinya juga menyebut seluruh pemain menikmati permainan tim yang kini lebih berani dan bermain ofensif.

Kinerja yang Bagus

Kinerja yang Bagus
“Kami membutuhkan kemenangan dan kami juga sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan kembalinya kami. Jalan masih panjang, tapi kami berhasil menutup tahun ini dengan sangat indah.” ucap Pogba.

“Kami adalah Manchester United dan kami harus terus menjaga performa ini untuk berada di posisi atas klasemen. Ini hanya reaksi dari para pemain, semuanya menikmati permainan, inilah yang kami inginkan.”

“Tim perlu menikmati permainan sepak bolanya. Kami bekerja satu sama lain, kami ingin (bermain) menyerang dan manajer juga ingin menyerang, itulah yang kami perbuat.” tandas pemain timnas Prancis tersebut.