Pogba: Mbappe dan Rashford Adalah Striker Hebat Masa Depan

by
Pogba: Mbappe dan Rashford Adalah Striker Hebat Masa Depan

Ulasanbola – Paul Pogba memberi pujian untuk junior setim nasional dan seklubnya, yaitu Kylian Mbappe dan Marcus Rashford. Pogba mengaku sangat terbantu dan senang bisa bermain dengan dua bintang muda tersebut.

Mbappe dan Rashford memang sama-sama diyakini akan menjadi pemain top di masa depan. Keduanya saat ini juga menjadi tumpuan utama dan pemain vital bagi klub masing-masing.

Mbappe mulai mencuri perhatian sejak bermain untuk AS Monaco. Meski masih berusia 18 tahun, tapi saat itu Paris Saint-Germain harus menggelontorkan dana sebesar 180 juta euro untuk memboyongnya ke Parc des Princes. Musim ini pemain yang sudah menginjak usia 20 tahun itu tampil produktif di lini depan Les Parisiens.

Sementara Rashford, dirinya terus mengalami kemajuan besar sejak dua musim terakhir. Pemain jebolan akademi Manchester United tersebut semakin tampil impresif di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baik Mbappe maupun Rashford sama-sama memiliki kontribusi yang besar untuk timnya. Pogba yang berduet langsung dengan keduanya tidak menampik bahwa Mbappe dan Rashford memiliki bakat yang spesial.

Sangat Membantu

Sangat Membantu
“Mereka berdua sangat membantu saya karena sama-sama memiliki kecepatan. Mereka sering meminta bola dan itu membantu saya di saat saya sedang membawa bola. Mereka sering meminta bola dan saya berusaha membantu dengan memberikan umpan terbaik untuk mereka, mereka selalu menyelesaikan peluangnya. Jadi, keberadaan mereka sungguh membantu.” puji Pogba.

“Saya sangat suka bermain dengan pemain muda dan berbakat seperti mereka. Mereka berdua adalah masa depan sepak bola dan kerjasama saya dengan mereka benar-benar hebat.” lanjut gelandang timnas Prancis tersebut.