Pogba Memilih Bergabung dengan Juventus Karena Ada Ronaldo

by

Ulasanbola – Bacary Sagna yang sempat dipercaya menjadi sebagai bek kanan memprediksikan tentang masa depan Paul Pogba di Manchester United. Sang legenda Arsenal tersebut percaya bahwa Pogba memilih untuk kembali ke Juventus demi bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Pogba yang memang empat tahun membela klub United diyakini bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas. Gelandang kepercayaan The Red Devils tersebut sudah berkali-kali menunjukkan indikasi bersama sang agennya bahwa mereka ingin mencari tantangan baru musim depan.

Lalu untuk sejauh ini, beberapa klub memang dirumorkan menjadi tujuan karir Pogba setelah pergi dari Inggris. Klub tujuannya dipercaya adalah raksasa dari Italia, Juventus yang mana sang pemain sempat menimba ilmu dari 2012 hingga 2016.

Sagna juga menilai jika kesempatan Pogba untuk kembali ke Juventus bisa sangat besar pasca pandemic Corona. “Saya melihat PaulPogba akan kembali ke Juventus seperti sebelumnya,” ucap Sagna kepada media.

Demi Ronaldo

Pogba Memilih Bergabung dengan Juventus Karena Ada Ronaldo

Sagna juga berpendapat tentang alasan mengapa sangat yakin jika Pogba akan memilih untuk kembali ke klub Juventus asuhan Maurizio Sarri.

Legenda Arsenal itu juga menyebut bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus menjadi ketertarikan bagi Pogba.

“Saya merasa yakin bahwa Pogba akan bergabung dengan Juventus karena adanya Cristiano Ronaldo di sana.”

Ingin Berguru

Sagna menyempatkan diri menilai bahwa Juventus merupakan klub yang sangat spesial di hati Pogba. Klub yang berasal Turin itu juga menjadi klub yang sempat mengorbitkan Pogba menjadi gelandang top dunia.

Itulah mengapa Sagna meyakini bahwa Pogba tidak mungkin berpikir dua kali untuk pulang ke Turin lagi. Namun, tim asal Turin itu harus menyiapkan 150 juta Euro jika ingin membawanya ke Italia sesuai banderol.

“Juventus merupakan klub yang sempat memoles Pogba menjadi seorang pemain bintang. Pogba mencintai mencintai klub itu dan tahu bahwa dirinya sangat dicintai di sana.” pungkasnya.