Pogba Mulai Tidak Nyaman dengan Skema Defensif Mourinho

by

Ulasanbola – Laju kemenangan Manchester United terpaksa terhenti setelah ditahan imbang 1-1 Wolverhampton di Old Trafford pada game week keenam Premier League 2018/19 hari Sabtu (22/9) kemarin. Bermain di hadapan publik Old Trafford justru United tidak terlalu memberikan ancaman yang signifikan kepada tim tamu.

Hasil tersebut menahan United di peringkat ketujuh klasemen sementara dan terpaut 8 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Gelandang andalan The Red Devil, Paul Pogba menilai permainan timnya sudah cukup baik untuk mengendalikan jalannya pertandingan. Menurutnya, United seharusnya lebih bermain berani dan ofensif. Sebab selama ini permainan United sudah dinilai tidak terlalu berbahaya lagi oleh tim-tim lain, karena permainan yang terlalu defensif dan terkadang pasif.

Bukan Pelatih

Bukan Pelatih

“Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda karena saya hanya seorang pemain, bukan saya.” jawab Pogba ketika ditanya mengenai kesulitan United pada laga tersebut.

“Saya bukan pelatih, saya tidak dapat mengatakan itu. Tetapi jelas, kami harus menunjukkan beberapa opsi bermain yang lebih meski saya tidak bisa menjelaskan ke Anda karena saya hanyalah pemain.” ucap Pogba.

“Itulah cara saya berpikir. kami harus bergerak lebih baik, kami harus lebih banyak melakukan gerakan (serangan).” lanjut Pogba.

Seharusnya Menang

Seharusnya Menang

“Memang benar bahwa kami harus lebih menunjukkan banyak gairah di beberapa lini. Mungkin dia (Jose Mourinho) benar, karena kami juga merasa sedikit kelelahan setelah bermain di Liga Champions. Saya tidak tahu.” terang Pogba.

“Kami tidak ingin kalah, tapi menurut saya seharusnya kami bisa menang. Kami bermain di kandang, tiga poin seharusnya bisa kami dapatkan.” sambung Pogba.

“Kami sudah memainkan enam laga di Premier League, bukan berarti itu membuat kami mulai merasa khawatir. Tetapi kami harus coba mendekat, semakin dekat dan kian dekat (ke puncak klasemen).” tutup mantan pemain Juventus tersebut.