Pogba Sangat Bangga Ditunjuk Menjadi Kapten Manchester United

by
Pogba Sangat Bangga Ditunjuk Menjadi Kapten Manchester United

Ulasanbola – Gelandang Manchester united, Paul Pogba mengaku sangat bangga begitu ditujuk menjadi kapten pada laga perdana Premier League 2018/19 melawan Leicester City dini hari WIB tadi. Pogba mengatakan bahwa menjadi seorang kapten adalah tanggung jawab besar dan dia senang menjalankan tugas besar tersebut.

Pogba sendiri ditunjuk menjadi kapten untuk menggantikan Antonio Valencia yang masih dirundung cedera paska laga pramusim. Bermain sebagai kapten, Pogba sukses menyumbang satu gol melalui tendangan penaltinya.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya dapat mengenakan ban kapten tim ini.” ujar Pogba.

Pengalaman Luar Biasa

Pengalaman Luar Biasa

“Ada banyak nama pemain besar yang pernah mengenakan ban kapten di tim ini, dan mengenakan ban kapten ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk saya.” ungkap Pogba.

“Tetapi yang terpenting adalah memproleh kemenangan. Saya mencetak gol dan saya sungguh senang kami bisa memulai musim dengan kemenangan.” lanjut Pogba.

Dedikasi Penuh

Dedikasi Penuh

“Saya merasa menjadi kapten adalah tanggung jawab yang begitu besar. Tapi rekan-rekan saya yang membuat saya bangga dan nyaman untuk mengenakan ban kapten ini.”

“Bahkan Michael Carrick pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya mengenakan ban kapten ini untuk semua yang saya berikan kepada klub, para fans dan pemain muda di akademi. Mereka semua mengandalkan saya dan saya ingin membalas kepercayaan itu dengan penampilan terbaik saya untuk berterimasih kepada fans dan rekan-rekan setim saya.” pungkasnya.