Pogba Telah Mengidolakan Messi Selama 10 Tahun

by
Pogba Telah Mengidolakan Messi Selama 10 Tahun

Ulasanbola – Paul Pogba berbicara mengenai kekagumannya terhadap kehebatan Lionel Messi. Dia mengatakan bahwa Lionel Messi adalah sosok yang telah membuatnya semakin cinta kepada sepakbola.

Pogba baru berhadapan dengan Messi dalam babak 16 besar Prancis kontra Argentina beberapa waktu lalu. Laga yang berlangsung sangat dramatis itu berhasil dimenangkan oleh Prancis (4-3) setelah sebelumnya mengalami ketertinggalan atas Argentina.

Meski timnya menang, Pogba menegaskan bahwa Messi masih tetap menjadi pemain idolanya. Dia mengaku telah memperhatikan karir Messi sejak 10 tahun lalu dan menegaskan bahwa Messi telah berhasil membuatnya lebih cinta sepakbola.

Tribut Untuk Messi

Tribut Untuk Messi

Pogba menyatakan hingga saat ini Lionel Messi masih merupakan pemain terbaik dunia. Karena pemain Barcelona tersebut, dia merasa begitu bersemangat ketika Prancis bertemu Argentina di 16 besar.

“Kami tahu kami telah bermain sebaik mungkin untuk melawan pemain terbaik dunia saat ini ketika berhasil menang dari Argentina. Sudah selama sepuluh tahun saya melihat karirnya, saya juga berusaha belajar darinya. Dia benar-benar membuat saya lebih cinta kepada sepakbola, selalu.” tandas Pogba.

“Kami selalu punya keinginan bermain melawan pemain-pemain terbaik. Dan kami telah berhasil menang melawan para pemain terbaik itu. Saya akan selalu mengagumi Messi, dia pemain kelas dunia dan itu yang ingin saya katakan.” tutupnya.

Prancis Akan Terus Maju

Prancis Akan Terus Maju

Dengan mengalahkan Argentina, Prancis telah memastikan tempat di perempat final Piala Dunia 2018 ini. Rintangan mereka masih belum berakhir, karena setelah lolos dari 16 besar Uruguay telah menunggu mereka di perempat final untuk merebut satu tempat di semi final.

Namun Uruguay yang bermain sangat baik sepanjang Piala Dunia 2018 dengan tanpa kebobolan di fase grup akan sedikit dikhawatirkan. Suarez kemungkinan kehilangan rekan duetnya di lini depan, Edinson Cavani yang diterpa cedera. Dalam laga nanti banyak publik yang menggungulkan Prancis untuk melaju ke semifinal.