Pogba Terima Keputusan Mourinho yang Menempatkannya di Bangku Candangan

by

Ulasanbola – Paul Pogba mengakui dirinya tidak biasa ditempatkan di bangku cadangan, namun dia menyatakan tetap bisa menerima keputusan sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis itu sebelumnya dibeli oleh The Reds Devil pada musim panas 2016 lalu dengan harga yang tidak sedikit. United berharap Pogba bermain dengan performa terbaiknya, namun sayangnya ekspektasi itu tidak terpenuhi.

Karena Pogba yang tidak bisa tampil konsisten, Mourinho kerap mengubah-ubah posisinya agar dapat menunjukkan penampilan maksimalnya. Namun pada akhirnya, Mourinho beberapa kali menempatkan pemain berusia 24 tahun itu di bangku cadangan.

Bukan Masalah

Bukan Masalah

Walaupun begitu, Pogba menegaskan bahwa itu bukanlah masalah. Baginya hal itu sudah biasa dialami oleh pemain sepakbola profesional di dalam sebuah tim.

“Musim ini lebih baik dari pada musim sebelumnya, karena saya lebih sering menjadi sebuah penentu untuk tim.” ungkap Pogba.

“Memang benar bahwa saya mengalami cedera cukup parah, itu pengalaman untuk saya. Ada sedikit isu juga dengan Mourinho tetapi itu bukan sebuah masalah besar.”

Sebuah Pembelajaran

Sebuah Pembelajaran

Pogba juga menagakui tidak pernah merasakan pengalaman seperti ini sebelumnya. Tetapi dengan besar hati dia tetap menerima keputusan itu dan siap membuktikan performanya di musim depan.

“Saya tidak pernah merasakan pengalaman seperti ini sebelumnya, duduk di bangku cadangan dalam satu musim setelah sebelumnya menjadi starter tim. Ini adalah tugas seorang pelatih, ini adalah perannya, maka saya harus menerima itu.” ujar Pogba.

“Dan saya pernah katakan bahwa satu-satunya jawaban ada di lapangan.” tuturnya.