Pogba Terus Dikritik, Deschamps Turun Tangan

by

Ulasanbola – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memberi pembelaan untuk Paul Pogba. Tidak terima anak asuhnya terus menjadi target kritikan, Deschamps meminta publik serta fans untuk melihat catatan gol dan assist yang disumbangkan Pogba musim ini.

Seperti yang diketahui, Pogba kembali mendapat cemoohan dari fans saat Manchester United kalah melawan Cardiff City. Bahkan saat ini tidak sedikit yang meminta United untuk segera menjual pemain berusia 26 tahun itu.

Pasalnya Pogba dinilai tidak memiliki semangat juang dan jiwa pekerja keras, sehingga dirinya kerap disebut bermain tanpa gairah dan malas dalam bertahan.

Pogba Bermain Lebih Baik

Pogba Bermain Lebih Baik
Deschamps mengatakan bahwa Pogba sebenarnya bermain lebih baik di United daripada saat membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Hal itu terbukti dari catatan gol dan assistnya yang terbilang proporsional saat bermain bersama The Red Devils.

Sebab itu, Deschamps tidak setuju jika Pogba dikritik karena melihat penampilannya secara parsial, bukan secara keseluruhan.

“Saya berharap Anda melihat semua pertandingan yang dimainkan Pogba di Premier League. Anda bisa melihat Pogba dengan gol dan assist saja, Sementara saat bersama kami, dia mencetak gol lebih sedikit.” kata Deschamps.

“Dia masih dan akan tetap menjadi pemain penting untuk kami. Musim berjalan 10 bulan dan para pemain tidak selalu berada dalam performa terbaiknya sepanjang waktu. Di timnas Prancis, dia melakukan tugas yang berbeda dan dia bisa melakukan itu dengan baik.” tukas mantan pelatih AS Monaco tersebut.