Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 25 September 2020

by
Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 25 September 2020

Ulasanbola Bayern Muchen dan Sevilla akan saling memperebutkan gelar juara UEFA Super Cup 2020 pada hari Jumat (25/9/2020) pukul 02.00 WIB yang berlangsung di Puskas Arena.

Munchen menjalani musim 2019/20 dengan gemilang. Setelah menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal, Die Bayern akhirnya kembali menjuarai Liga Champions setelah tujuh tahun.

Sepak terjang Munchen di Liga Champions benar-benar impresif. Skuat asuhan Hans-Dieter Flick tidak terkalahkan sejak fase grup dan hingga merengkuh gelar juara Liga Champions. Mereka juga bermain dengan produktivitas tinggi, yang mana menjadi klub dengan gol terbanyak.

Sementara Sevilla juga menunjukkan mentalitas sebagai juara. Meski sempat diragukan menjurai Liga Europa 2019/20, tapi Los Palanganas tetap bermain dengan semangat juang yang tinggi hingga berhasil mengalahkan Inter Milan di babak final.

Sevilla masih dengan catatan tidak terkalahkan dalam 22 laga terakhirnya, termasuk di laga persahabatan. Skuat asuhan Julen Lopetegui mencatatkan lima kemenangan dalam enam laga terakhir di ajang La Liga dan empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir di Liga Europa.

Sementara Munchen masih bermain dengan performa luar biasa di awal musim ini. Die Bayern membantai Schalke 04 dengan skor 8-0 tanpa balas di laga perdana Bundesliga 2020/21. Hasil itu memperpanjang rekor kemenangan beruntun Munchen menjadi 23 kemenangan.

Kedua tim sudah pernah bertemu dua kali di Liga Champions. Pada dua pertemuan tersebut, laga berakhir 1-2 di kandang Sevilla dan 0-0 di kandang Munchen.