Prediksi Belanda vs Italia 8 September 2020

by
Prediksi Belanda vs Italia 8 September 2020

Ulasanbola Belanda akan bertemu Italia pada gameweek kedua di Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2020/21, hari Selasa (8/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di Johan Cruijff Arena. Italia punya rekor kemenangan yang lebih baik dalam lima laga terakhir melawan Belanda.

Belanda meraih hasil positif saat melawan Polandia di gameweek pertama. The Flying Dutchmen menundukkan Polandia dengan kemenangan 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak Steven Bergwijn.

Sementara Italia hanya berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Bosnia-Herzegovina. La Nazionale bahkan sempat tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Stafano Sensi di menit ke 67’.

Italia sebenarnya bermain dengan apik pada Kualifikasi Euro lalu. Mereka menyampu bersih 10 laga dengan kemenangan sempurna. Namun tentu saja Italia bermain dengan skuat yang berbeda di ajang ini.

Kedua tim terakhir kali bertemu di laga resmi pada tahun 2008 lalu, tepatnya di Euro 2008. Di laga tersebut, Belanda mengalahkan Italia dengan skor 3-0. Namun pada lima laga terakhir kedua tim di laga persahabatan, La Nazionale tidak terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.