Prediksi Chelsea vs Liverpool 20 September 2020

by
Chlesea-vs-Liverpool-20-September-2020

Ulasanbola Chelsea dan Liverpool akan bentrokan pada pekan kedua Premier League 2020/21, hari Minggu (20/9/2020) pukul 22.30 WIB yang berlangsung di Stamford Bridge. Kedua tim ini sama-sama memulai musim dengan hasil yang positif.

Chelsea menumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3 di pekan perdananya. Hasil ini berbeda dengan laga uji coba melawan Brighton, yang mana laga hanya berakhir 1-1.

Performa Chelsea ini memang belum sepenuhnya optimal, sebab sektor depan belum sepenuhnya berkontribusi. Namun tentu saja ini awal yang apik untuk komposisi pemain baru.

Sementara Liverpool juga bermain tidak kalah bagusnya saat menghadapi Leeds United. Skuat asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Leeds dengan skor 4-3.

Tetapi The Reds bermain sedikit rapuh karena harus kebobolan tiga gol. Nasib baik masih memihak Liverpool, hadiah penalti kedua yang dieksekusi Mohamed Salah memastikan raihan tiga poin.

Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam 11 laga terakhir menghadapi Liverpool di ajang Premier League (M1-S5-K5). Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir di Stamford Bridge.