Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen 11 Agustus 2020

by
Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen 11 Agustus 2020

Ulasanbola Inter Milan akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada babak perempat-final Liga Europa 2019/20, hari Selasa (11/8/2020) pukul 02.00 WIB yang berlangsung di Merkur Spiel Arena. Dari seluruh pertemuan, I Nerazzurri belum pernah kalah dari Die Werkself.

Inter melajuh dengan mudah ke babak perempat-final. Inter memenangkan dua pertemuan melawan Getafe dengan skor 2-0. Pada leg kedua yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter memastikan kemenangan melalui gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Sementara Leverkusen memastikan diri lolos dengan kemenangan gol agregat 4-2 atas Rangers. Pada leg kedua, Leverkusen menang melalui gol semata wayang Moussa Diaby.

Kedua tim saat ini sama-sama sedang dalam performa yang meyakinkan. Inter meraih empat kemenangan tanpa kebobolan di empat laga terakhirnya. Begitu juga Leverkusen yang meraih empat kemenangan beruntun

Inter tidak terkalahkan di empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Pada empat laga tersebut, I Nerazzurri mampu mencatatkan kemenangan clean sheet dan selalu membobol gawang lawan minimal dua gol.

Sementara Leverkusen memperoleh dua kekalahan di empat laga terakhirnya. Namun Die Werkself meraih empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir di ajang Liga Europa.