Prediksi Iran vs Portugal 26 Juni 2018

by
Iran vs Portugal 26 Juni 2018

Ulasanbola – Iran dan Portugal akan saling berlawanan dalam laga terakhir Gup B Piala Dunia 2018 di Stadium Mordovia Arena, hari Selasa (26/06) dini hari WIB nanti akan menjadi laga yang menentukan langkah kedua tim.

Iran yang memiliki tiga poin berbeda satu poin dengan Portugal dan Spanyol yang masing-masing empat poin. Kedua tim ini sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Iran yang tidak memiliki pilihan lain, harus menang dari Portugal pada laga dini hari nanti. Sementara Portugal hasil imbang sudah cukup untuk membuat mereka lolos ke fase knockout, namun Portugal tidak mungkin akan membiarkan Spanyol keluar sebagai pemimpin Grup B begitu saja.

Dalam dua laga sebelumnya, Iran telah membuktikan bahwa mereka bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Iran memiliki pertahanan yang sulit ditembus telah terbukti di matchday kedua ketika melawan Spanyol. Spanyol hanya dapat membobol satu gol saja melalui gol yang dibuat Diego Costa dimenit 54, setelah pada babak pertama serangan mereka selalu dimentahkan Iran.

Iran juga berbahaya dalam melakukan penyerangan, Masoud Shojaei dan kawan-kawan bahkan sebelumnya juga berulang kali memberi ancaman ke gawang Spanyol.

Namun Portugal tetap berada di atas Iran, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya bisa bermain lebih santai jika hanya ingin lolos dengan hasil imbang. Disisi lain sang kapten, Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman untuk gawang tim manapun tanpa terkecuali Iran.

Poin yang diraih oleh Portugal, semuanya berkat permainan apik sang kapten yang telah menyumbang empat gol dari semua total gol yang Portugal ciptakan. Kemungkinan Ronaldo akan terus menambah golnya di laga dini hari nanti saat melawan Iran.

Head to Head Kedua Tim

Portugal    2 – 0    Iran     (17 Juni 2006)

5 Pertandingan Terakhir Iran

Iran           1 – 1      Spanyol           (21 Juni 2018)
Maroko    4 – 0      Iran                  (15 Juni 2018)
Iran           6 – 1      Lituania           (08 Juni 2018)
Turki         2 – 0      Iran                  (29 Mei 2018)
Iran           1 – 0      Uzbekistan      (20 Mei 2018)

5 Pertandingan Terakhir Portugal

Portugal    1 – 0     Maroko       (20 Juni 2018)
Portugal    3 – 3     Spanyol      (16 Juni 2018)
Portugal    3 – 0     Algeria        (08 Juni 2018)
Belgia        0 – 0     Portugal      (03 Juni 2018)
Portugal    2 – 2     Tunisia        (29 Mei 2018)

 

Prediksi Susunan Pemain

Iran:

Pelatih: Carlos Queiroz.
Pemain: (Ali Beiranvand) – (Ehsan Haji Safi) – (Morteza Pouraliganji) – (Ramin Rezaeian) – (Majid Hosseini) – (Saeid Ezatolahi) – (Vahid Amiri) – (Omid Ebrahimi) – (Karim Ansarifard) – (Mehdi Taremi) – (Sardar Azmoun).

Portugal:

Pelatih: Fernando Santos.
Pemain: (Rui Patricio) – (Pepe) – (Jose Fonte) – (Raphael Guerreiro) – (Cedric Soares) – (William Carvalho) – (Joao Moutinho) – (Bernardo Silva) – (Joao Mario) – (Goncalo Guedes) – (Cristiano Ronaldo).

Prediksi skor Ulasanbola

Iran pasti tahu langkah yang perlu diambil jika ingin menumpulkan taring Portugal, yaitu dengan menjaga setiap pergerakan Cristiaono Ronaldo.

Namun untuk menjaga mega bintang Real Madrid tersebut lebih mudah diucapkan dari pada dilakukan. Di laga sebelumnya, Spanyol dan Maroko telah gagal untuk mematikan langkah sang kapten Portugal tersebut, maka Iran harus menemukan cara yang tepat untuk melakukannya.

Iran memang memiliki pertahanan dan penyerangan yang seimbang dan terbilang mengancam, namun Selecao das Quinas dengan Ronaldo di barisan depan yang sedang haus gol jauh lebih mengancam.

Prediksi skor akhir: Iran 1-2 Portugal