Prediksi Iran vs Spanyol 21 Juni 2018

by
Iran vs Spanyol 21 Juni 2018

Ulasanbola – Iran berhasil menang di pertandingan sebelumnya melawan Maroko dengan skor tipis 1-0. Menghadapi Spanyol hari Kamis (21/06/2018) dini hari nanti WIB di stadium Kazan Arena.

Ini akan menjadi laga yang sangat berat bagi Iran, karena Spanyol sendiri ditahan imbang  seblumnya oleh Portugal yang membuat mereka harus mendapat kemenangan mutlak untuk poin sempurna.

Carlos Queiroz akan dipaksa untuk membuat sedikit perubahan susunan pemainnya pada laga keduanya di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Khususnya pada lini pertahanan, karena Roozbeh Cheshmi yang mendapat cedera sebelumnya.

Sementara Spanyol memang menunjukkan banyak sejumlah hal positif di laga sebelumnya, salah satunya Diego Costa yang semakin menyatu dengan tim dan membuat dua gol saat melawan Portugal beberapa waktu lalu. Namun sayangnya mereka hanya meraih hasil imbang pada laga itu.

Kesalahan yang dilakukan penjaga gawang Spanyol, David De Gea pada laga sebelumnya juga membuatnya lebih terdorong untuk memperbaiki performanya dan bermain lebih baik di laga kedua mereka dini hari nanti. Terlebih Dani Carvajal sudah pulih dari cederanya dan mungkin akan bersaing menjadi starter dengan Nacho di posisi bek kanan.

5 Pertandingan Terakhir Iran

Maroko    0 – 1      Iran               (15Juni 2018)
Iran          1 – 0      Lituania         (08 Juni 2018)
Turkey     2 – 1      Iran                (29 Mei 2018)
Iran          1 – 0      Uzbekistan    (20Mei 2018)
Iran          0 – 3      Algeria           (28 Maret 2018)

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

Portugal   3 – 3      Spanyol        (16 Juni 2018)
Tunisia     0 – 1      Spanyol         (10 Juni 2018)
Spanyol    1 – 1      Swiss             (04 Juni 2018)
Spanyol    6 – 1      Argentina     (28 Maret 2018)
Jerman      1 – 1      Spanyol        (24Maret 2018)

 

Prediksi Susunan Pemain

Iran:

Pelatih: Carlos Queiroz.
Pemain:  (A. Beiranvand) – (R. Rezaeian) – (Morteza Pouraliganji) – (Pejman Montazeri) – (M. Shojaei) – (Saeid Ezatolahi) – (Ehsan Haji Safi) – (Omid Ebrahimi) – (Vahid Amiri) – (S. Azmoun) – (A. Jahanbakhsh).

Spanyol:

Pelatih: Fernando Hierro.
Pemain:  (David de Gea) – (Jordi Alba) – (Sergio Ramos) – (Gerard Pique) – (Nacho) – (Sergio Busquets) – (Thiago Alcantara) – (Andres Iniesta) – (Isco) – (David Silva) – (Diego Costa).

Prediksi skor Ulasanbola

Spanyol wajib memenangkan raihan tiga poin setelah ditahan imbang Portugal. Tentu hal ini membuat La Furia Roja bermain semaksimal mungkin tanpa memberi ampun Iran. Penampilan Diego Costa yang begitu baik akan menjadi ancaman nyata untuk Iran, tentu Costa didukung dengan pemain terbaik lainnya yakni Isco dan Andres Iniesta.

Iran memang menunjukkan permainan yang bagus ketika melawan Maroko, tatapi sudah dipastikan Spanyol akan bermain menguasai pertandingan dan Iran akan kesulitan dalam menahan setiap serangan yang Spanyol ciptakan.

Prediksi skor akhir: Spanyol 3-1 Iran