Prediksi Juventus vs Sampdoria 21 September 2020

by
Prediksi Juventus vs Sampdoria 21 September 2020

Ulasanbola Juventus akan melawan Sampdoria pada laga perdana Serie A 2020/21, hari Senin (21/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di Allianz Stadium. Bianconeri tidak terkalahkan di laga kandang melawan I Blucerchiati sejak tahun 2014 lalu.

Kedua tim menunjukkan performa yang positif di pramusim lalu. Juventus menjalani satu laga uji coba dengan melawan Novara, sementara Sampdoria dua laga uji coba melawan Derthona dan Piacenza.

Juventus mengalahkan Novara dengan skor telak 5-0. Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey dan Marko Pjaca masing-masing mencetak satu gol. Dua gol tersisa dicetak oleh pemain muda Juventus, Manolo Partanova.

Sampdoria juga bermain impresif dengan menang 3-0 dan tanpa kebobolan di dua laga uji cobanya. Hasil ini awal yang bagus untuk skuat asuhan Claudio Ranieri menyambut musim 2020/21.

Kendati demikian, tidak akan mudah bagi Sampdoria untuk mencuri tiga poin di kandang Juventus. Terlebih Bianconeri tidak pernah kalah melawan Sampdoria dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi (M14-S1-K0).

Selain itu, Juventus juga meraih enam kemenangan dari tujuh laga kandang terakhirnya menjamu I Blucerchiati.