Prediksi Leicester City vs Arsenal 24 September 2020

by
Prediksi Leicester City vs Arsenal 24 September 2020

Ulasanbola Leicester City akan bertemu Arsenal pada babak ketiga Carabao Cup 2020/21, hari Kamis (24/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di King Power Stadium. The Gunners terakhir kali menang di laga tandang melawan The Foxes pada tahun 2015 lalu.

Saat ini Leicester memimpin klasemen dengan dua kemenangan yang sudah diraih. Pada pekan perdana, Leicester menumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 0-3. Sementara di pekan kedua, The Foxes mengalahkan Burnley dengan kemenangan 4-2.

Leicester sedang dalam performa yang positif saat ini. Brendan Rodgers memasang target tinggi di musim ini, yang mana mereka harus mempersembahkan sebuah gelar setelah musim lalu gagal menembus zona Liga Champions.

Sementara Arsenal juga bermain dengan apik di awal musim ini. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan juga menuntaskan dua laga Premier League dengan hasil yang positif.

Arsenal membantai Fulham dengan skor 0-3 pada laga perdananya. Sementara saat menjamu West Ham United, The Gunners masih bermain konsisten dengan hasil 2-1.

Arsenal hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhir melawan Leicester. Sementara dalam tiga laga terakhir di King Power, The Gunners menelan tiga kekalahan atas The Foxes.