Prediksi Liverpool vs Arsenal 29 September 2020

by
Prediksi Liverpool vs Arsenal 29 September 2020

Ulasanbola Laga Liverpool kontra Arsenal akan tersaji pada pekan ketiga Premier League 2020/21, hari Selasa (29/9/2020) pukul 02.00 WIB yang berlangsung di Anfield. The Reds tidak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir menghadapi The Gunners.

Liverpool bermain apik di awal musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp menuntaskan dua laga pertama di Premier League dengan kemenangan. Setelah mengalahkan Leeds United 4-3, Liverpool memaksa menyerah Chelsea 0-2 di Stamford Bridge.

Sementara Arsenal juga sedang berada di performa terbaiknya saat ini. The Gunners menekuk Fulham 0-3 dan West Ham United 2-1. Pada laga terarkhir di Carabao Cup, Arsenal sukses menyingkirkan Leicester City dengan kemenangan 0-2.

Laga ini akan menjadi laga pembalasan bagi Liverpool. Sebelumnya Arsenal mengalahkan Liverpool dalam perebutan gelar Communty Shield. Laga itu ditentukan dengan babak adu penalti yang brakhir dengan skor 5-4 kemenangan Arsenal.

Meski begitu, Liverpool punya catatan positif dengan hanya menelan dua kekalahan saja dalam 10 laga terakhir melawan Arsenal (M6-S2-K2). Selain itu, Liverpool juga tidak terkalahkan di delapan laga kandang terakhir melawan Arsenal, yang mana The Reds selalu mencetak minimal tiga gol di lima laga kandang terakhir.