Prediksi Manchester City vs AFC Bournemouth 25 September 2020

by
Prediksi Manchester City vs AFC Bournemouth 25 September 2020

Ulasanbola Manchester City akan dikunjungi AFC Bournemouth pada babak ketiga Carabao Cup 2020/21, hari Jumat (25/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di Etihad Stadium. Ini pertemuan pertama kedua tim dengan status beda kasta sejak dua dekade terakhir.

Setelah kembali dari libur panjang, skuat asuhan Pep Guardiola akhirnya memulai Premier League dengan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Di laga tersebut, City bermain dominan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 1-3.

Di musim panas ini, City sudah mendatangkan beberapa pemain untuk mendongkrak kualitas skuatnya. Nathan Ake yang baru bergabung memulai debutnya di laga melawan Wolverhampton. Terlihat ada perubahan positif pada lini pertahanan The Citizens yang di musim lalu cukup rapuh.

Jika bermain di laga ini, maka ini akan menjadi laga yang spesial bagi Ake dengan menghadapi sang mantan klub. Tetapi sepertinya Guardiola hanya menurunkan skuat pelapis mengingat jarak laga sebelumnya sangat dekat.

Setelah terdegradasi dari Premier League, Bournemouth kembali berlaga di Championship musim ini. Pada laga perdana melawan Middlebrough, skuat asuhan Jason Tindall hanya bermain imbang 1-1.

Dari seluruh pertemuan melawan City, Bournemouth belum pernah menang sekali pun. Empat dari lima laga kandang terakhir melawan The Cirries, The Citizens selalu mencetak minimal tiga gol.