Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

by
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Ulasanbola Manchester United akan melawan Crystal Palace pada pekan perdana Premier League 2020/21, hari Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB yang berlangsung di Old Trafford. The Red Devils punya catatan kurang bagus dalam dua laga kandang terakhir melawan The Eagles.

Setelah kembali dari libur panjang, United menjalani satu laga uji coba pada pramusim lalu. Ole Gunnar Solskjaer menguji kekuatan komposisi skuat barunya saat melawan Aston Villa. Tetapi sayangnya The Red Devils kalah 1-0 di laga tersebut.

Di kubu Palace, skuat asuhan Roy Hodgson juga meraih hasil negatif saat menghadapi AFC Bournemouth di Carabao Cup. Kedua tim bermain sama kuatnya, tapi Bournemouth keluar sebagai pemenang setelah menang 11-10 di babak adu penalti.

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, United hanya kalah sekali dari Palace (M8-M1-K1). United terakhir kali menang di kandangnya sendiri melawan Palace pada tahun 2017 lalu.

Pada laga kandang terakhir, The Red Devils kalah 1-2 dari The Eagles. Pada laga tersebut, Palace unggul melalui gol Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt.